Hadapi Pilkada Konkep, Musdar Final Berpasangan Ilham Jaya Maal

Keterangan Gambar : Musdar dan Ilham Jaya Maal

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Konstelasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe Kepulauan (Konkep) mulai mengerucut.

Setelah Abdul Halim yang mendeklarasikan diri berpasangan dengan Untung Taslim, kini giliran Musdar yang juga disebut-sebut berkoalisi dengan Ilham Jaya Maal. Tinggal menunggu calon petahana Amrullah untuk menentukan siapa 02 nya.

Ilham Jaya Maal saat ditemui di salah satu Warkop di Kendari membenarkan kabar dirinya yang direncanakan bakal berpasangan dengan Mantan Ketua DPRD Konkep itu. Kata dia, Musdar dan Ilham Jaya Maal telah final untuk berkoalisi dalam memenangkan Pilkada 23 September 2020 mendatang.

“Alhamdulillah ini sudah fix. Saya dan Pak Musdar final berpasangan untuk Pilkada Konkep,” ujar Ilham, Sabtu Malam (11/1/2020).

Ilham mengaku, bahwa keputusan dirinya yang berpasangan dengan Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Konkep itu juga telah disetujui oleh politisi PKS Abdul Rahman. “Kami sudah ketemu bertiga, saya, Pak Musdar, dan Pak Rahman,” ucapnya.

Sebelumnya Musdar diisukan bakal berpasangan dengan Abdul Rahman. Menanggapi hal ini, Ilham mengatakan, bongkar pasang kandidat itu hal biasa saja. Tergantung cara para kandidat membaca peluang-peluang dalam meraih kemenangan di Pilkada Konkep 2020 ini.

“Ada banyak alasan sehingga kami memutuskan bahwa yang disepakati koalisi Musdar – Ilham yang maju,” tuturnya.

“Insya Allah kami deklarasi Bulan Februari nanti,” pungkasnya.

Laporan: Muamar

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *