Gubernur Dukung IMI Bangun Sirkuit di Sultra

Keterangan Gambar : Antong Timbang

KENDARI-Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi mendukung dan merespon untuk membangun sirkuit di Sultra.Pembangunan Sirkuit tersebut masih tahap proses pencarian lahan.Sebab, lahan yang digunakan untuk sirkuit cukup luas.

“Selain itu Gubernur mengapresiasi Musyawarah Nasional (Munas) Pengurus Besar (PB) IMI di Kendari, yang akan dimulai 14 Desember 2019,”ungkap Ketua IMI Sultra Anton Timbang dalam rapat koordinasi bersama Pemprov Sultra, Polda, dan beberapa elemen masyarakat bertempat di Hotel Claro Kendari (26/9/2029) dalam membahas persiapan sejumlah agenda kegiatan yang akan dilaksanakan .

Anton Timbang mengungkapkan sejumlah rangkaian kegiatan yang akan dilaksankan yakni fun wisata rally, touring environmen, slalom choaching, pesta otomotif, digital motorsport, serta IMI award.

Foto bersaman jajaran IMI Sultra bersama Pengurus IMI Pusat

Lanjut Anton timbang, kegiatan ini akan dijadikan sebagai ajang promosi wisata Sultra di skala nasional maupun internasional. Pasalnya, dalam kegiatan akan turut hadir penikmat otomotif dari beberapa negara di Asia Tenggara.

Adapun peserta yang kami ikutsertakan beberapa elemen seperti mahasiswa pecinta alam, komunitas diving, karena akan ada bersinh-bersih lingkungan dan pemasangan rumah ikan di Pulau Bokori,”terangnya.

Sambungnya hingga 15 Desember, barulah akan dilaksanakan Rakernas dan Munaslub IMI.

“Semua jenis kegiatan akan berpusat di Hotel Claro Kendari, termasuk rangkaian kegiatan hiburan. Start dan finish kegiatan touring,”tambahnya.

Laporan:Sultan

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *