Dilantik Anggota DPRD Kendari Mantan Puteri Indonesia, Ini langkah Awal Dilakukanya

Keterangan Gambar : Anggota DPRD Kota Kendari Apriliani Puspitawati bersama keluarga (Foto:Ist)

KENDARI- Mantan Puteri Indonesia tahun 2015,Apriliani Puspitawati,resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir,pada rapat Paripurna DPRD Kota Kendari di Aula Kantor DPRD Kota kendari, Senin (27/8/2019) kemarin.

Setelah pasca pelantikan Anggota DPRD Kota Kendari Periode 2019-2024 ini.April mengungkapkan,akan kembali terjun dilapangan khusus diwilayah dapilnya,yakni melihat apa-apa keluhan masyarakat yang harus dijawabnya..

“Sebagai langkah awal harus dilakukanya yakni keluhan masyarakat, terkait penyedian air bersih yang sumbernya dari PDAM. Saya melihat  air dari PDAM selama ini airnya kurang bagus,keruh,busuk dan juga tidak layak pakai.Saya akan memastikan itu,jika kondisinya masih sama,maka saya harus mengambil langkah-langkah solutif.”ujar April ditemui di Kediamannya.

Memang langkah tersebut, lanjutnya, sudah menjadi komitmentnya, saat sosialisasi kemasyarakat, kira-kira apa yang perlu dibantu kemereka,Hal tersebut sambungnya,seiring dengan visi dan misi partai yang dikendarainya yakni hadir mensejaterahkan masyarakat.

Suasana pelantikan Anggota DPRD Kota Kendari Periode 2019-2024 (Foto:Ist)

Oleh karena itu kata dia,setelah aktif di DPRD Komitment partai bisa melahirkan perundang-undangan yang besentuhan lansung dengan kepentingan rakyat.”Kami bertekad di Fraksi PDIP, seyogianya mampu melahirkan ide serta gagasan yang betul-betul dapat membangun kota kendari lebih maju,”pintahnya.

Keinginan pribadi sendiri,di kursi parlement kota kendari ditempatkan di Komisi I dan II dan kalaupun komisi lainya.Ia pun siap,dimana pun berada itu yang terbaik. “Terpenting saya sudah dipercaya dengan rakyat,untuk mengembang amanah di DPRD Kota kendari.

April menambahkan, saat pelantikan,  merasa bangga dan terharu, bahwasanya perjuangan kemarin kita sudah nikmati dan akhirnya saya dilantik anggota DPRD terpilih 2019-2024.

Laporan: Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *