Di Pileg 2019, PDIP Butur Target Raih 9 Kursi

Pengurus DPC PDIP Butur Saat Menggelar Rapat, (Foto: Haslin)
Keterangan Gambar : Pengurus DPC PDIP Butur Saat Menggelar Rapat, (Foto: Haslin)

Potretsultra

BURANGA – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buton Utara (Butur) menargetkan 9 kursi di perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April 2019 mendatang.

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Butur, Jumsir. Kata dia, target itu sesuai dengan hasil pemetaan partai. Lanjut Jumsir, PDIP Butur yakin terhadap kader-kader yang diusungnya pada bursa Pileg di Buton Utara.

“Kader-kader PDIP Perjuangan yang diusung baik kader laki-laki maupun kader perempuan memiliki potensi untuk meraup suara yang signifikan pada perhelatan pemilihan legislatif mendatang,” ungkap Jumsir, Selasa (11/09/2018).

BACA JUGA : Sambut Pileg 2019, Warga Kulisusu Diminta Proaktif Cek Namanya

Potretsultra

BACA JUGA : Rela Dipenjara Demi Rakyat, Pejuang Tambang ini Maju Pileg

Rencana kursi yang ditargetkan ini, kata Jumsir, terbagi ke dalam tiga Dapil yang ada di Buton Utara. Sesuai dengan dengan komposisi jumlah kursi Dapil yang ada, PDIP Butur menargetkan tiga kursi di Dapil satu, dua kursi di Dapil dua, dan empat kursi di Dapil tiga.

“Dalam kompisisi yang kami petakan Insya Allah Dapil satu bisa meraup 3 kursi, dapil dua 2 kursi dan dapil tiga 4 kursi. Jadi total kami targetkan 9 kursi,” jelasnya.

Laporan: Haslin
Editor: Jubirman

Potretsultra
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *