Catat, TKD CPNS Konkep Digelar 3-7 Februari 2020

Keterangan Gambar : Ilustrasi

KONAWE KEPULAUAN – Jadwal dan lokasi Tes Kompetensi Dasar (TKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) resmi diumumkan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konkep, Umar. Kata dia, TKD CPNS Konkep dijadwalkan pada 3 Februari hingga 7 Februari 2020.

“Tanggal pelaksanaan TKD CPNS Konkep pada 3 sampai 7 Februari tahun 2020, lokasinya di SMKN 1 Kendari,” ungkap Umar kepada Potretsultra.com, Jumat (24/1/2020).

Lanjut Umar, sedangkan untuk rincian nama peserta, waktu dan sesi pelaksanaan TKD CPNS Konkep rencananya akan diumumkan dalam dekat ini. “Kami usahakan kalau bukan tanggal 29 atau 30 Januari akan diumumkan rincian nama dan jadwalnya,” terangnya.

Terkait tes SKD CPNS ini, Umar menyebutkan jumlah perangkat komputer yang disediakan sebanyak 180 unit. Selain itu, ia juga mengingatkan bahwa saat pelaksanaan TKD CPNS, para peserta diwajibkan membawa kartu tes dan KTP asli.

Untuk diketahui pada penerimaan CPNS tahun 2019, Konkep mendapatkan 200 kuota yang terdiri atas 80 kuota formasi tenaga pendidikan, 50 kuota tenaga kesehatan, dan 70 kuota untuk tenaga teknis.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *