Buka Reuni Akbar SMAN 1 Wateng, Kadis Pendidikan Bangga Lihat Perkembangan Sekolah

Keterangan Gambar : Suasana Pembukaan Reuni Akbar SMAN 1 Wawonii Tengah

KONAWE KEPULAUAN – Acara pembukaan Reuni Akbar yang diselenggarakan oleh Alumni SMAN 1 Wawonii Tengah (Wateng) berlangsung ramai dan lancar, Kamis (23/01/2019).

Dalam sambutannya, ketua panitia Reuni Akbar, Epan Efendi mengatakan bahwa tujuan digelarnya ajang reuni tersebut yakni untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama alumni, para guru dan siswa SMAN 1 Wateng.

“Kami sangat bersyukur, karena pihak sekolah, kepala sekolah, dan guru-guru mendukung penuh kegiatan ini,” ujar Epan di SMAN 1 Wateng.

Epan berharap, kegiatan sulaturahmi atau reuni akbar SMAN 1 Wawonii Tengah ini dapat memberikan nilai-nilai positif kepada para alumni dan pihak sekolah. “Agar kelak dapat para alumno ini dapat memberi contoh yang baik kepada adik-adik kita di SMAN 1 Wateng,” harapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Konkep, Muhammad Yani yang juga selaku salah satu tokoh pendiri SMAN 1 Wateng mengaku bangga dan mengapresiasi saat melihat perkembangan sekolah.

“Saya sangat bangga dan haru melihat perkembangan sekolah yang dulunya hanya menumpang di MTs, SD dan sekarang Alhamdulillah sudah punya gedung sendiri,” ucapnya.

Laporan: Muamar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *