Besok Pelantikan PPS, KPU Konkep Pecah Tiap Kecamatan

Keterangan Gambar : Ilustrasi

KONAWE KEPULAUAN – Usai mengumumkan nama-nama yang lolos menjadi anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), kini KPU Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) menjadwalkan agenda pelantikannya pada Minggu Besok (22/3/2020).

Hal ini dikatakan Ketua KPU Konkep, Iskandar dalam pengumuman resminya pada Jumat (21/3/2020) kemarin. Kata dia, bagi yang dinyatakan lulus sebagai anggota PPS agar mengikuti pelantikan anggota PPS terpilih yang rencananya dilaksanakan pada Minggu, 22 Maret 2020 Pukul 10.00 Wita – selesai.

Lanjut Iskandar, untuk tempat pelaksanaan pelantikan rencananya akan dilakukan di masing-masing kecamatan. Untuk Kecamatan Wawonii Barat akan dilakukan pelantikan di Balai Desa Lamoluo. Sedangkan Kecamatan Wawonii Utara akan dilakukan pelantikan di Balai Desa Palingi, dan untuk Kecamatan Wawonii Timur dan Kecamatan Wawonii Timur Laut akan digelar pelantikan PPS di Balai Kelurahan Munse.

Sementara itu, para anggota PPS terpilih di Kecamatan Wawonii Tenggara akan diagendakan pelantikannya di Balai Desa Roko-Roko. Sedangkan untuk para anggota PPS terpilih di Kecamatan Wawonii Selatan dan Kecamatan Wawonii Tengah direncanakan pelantikannya digelar di Balai Desa Bobolio.

“Pakaian yang digunakan pada saat pelantikan, laki-laki menggunakan kemeja warna putih, celana warna hitam dan menggunakan kopiah. Perempuan menggunakan kemeja warna putih, celana atau rok warna hitam, bagi yang berhijab menggunakan jilbab warna hitam,” tutupnya.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *