Besok, Amrullah – Andi Lutfi Dipastikan Resmi Dilantik Dua Periode

Keterangan Gambar : Bupati Konkep Terpilih, Ir. H. Amrullah, MT dan Wakil Bupati Terpilih, Andi Muhammad Lutfi, SE, MM

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) telah memasuki babak akhir. Pasangan Ir. H. Amrullah, MT dan Andi Muhammad Lutfi, SE, MM berhasil tampil sebagai pemenang dan melaju ke 2 periode.

Pasangan akronim BerAMAL tersebut dipastikan bakal dilantik Besok Jumat, 26 Februari 2021. Hal ini seperti tertuang dalam Surat Undangan Pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2020 dengan nomor 005/825 tertanggal 25 Februari 2021 yang ditandatangani langsung oleh a.n. Gubernur Sulawesi Tenggara, Sekretaris Daerah Dr. Hj. Nur Endang Abbas, SE, M.Si.

“Dengan hormat kami mengundang Bapak/Ibu/saudara untuk menghadiri acara pelantikan Bupati/wakil Bupati Kolaka Timur, Bupati/Wakil Bupati Kolaka Utara, Bupati/Wakil Bupati Konawe Kepulauan hasil Pilkada serentak tahun 2020,” tulis Nur Endang Abbas dalam surat undangan tersebut.

Di dalam surat itu Nur Endang Abbas menyebut, pelantikan dilaksanakan Hari Jumat (26/2/2021) Pukul 08.30 Wita dengan Meeting ID: 811 1180 5838, Passcode: KADA123. Acara tersebut juga dapat disaksikan melalui Live Streaming Youtube.

Sementara itu, Saat Media Online Potretsultra.com mengkonfirmasi ke Bupati Konkep terpilih, Ir. H. Amrullah membenarkan informasi bahwa dirinya bersama Wakil Bupati terpilih Andi Muhammad Lutfi, SE, MM bakal dilantik Jumat Besok (26/2/2021).

“Insyaa Allah sudah jadwal pelantikan besok,” jawab Amrullah melalui pesan WhatsAppnya, Kamis (25/2).

Di tempat terpisah, Kepala Bagian Umum dan Keuangan Setda Konkep, Mahmud, SP, M.PW juga mengatakan bahwa Bupati dan Wakil Bupati Konkep terpilih tersebut bakal dilantik Jumat Besok (26/2/2021). Namun kata dia, yang hadir di lokasi pelantikan hanya bupati dan wakil bupati terpilih Konkep, Butur, dan Koltim. Sedangkan para tamu undangan sesuai daftar lampirannya dapat mengikuti secara virtual.

“Hanya Pak Bupati dan Pak Wabup tiga kabupaten yang akan dilantik hadir di tempat pelantikan, undangan sesuai daftar lampiran surat di atas mengikuti secara virtual,” jelas Mahmud.

Laporan: Jubirman

Potretsultra
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *