Berlaga di Porprov, Atlet Kempo Konkep Persembahkan Medali Perak

Keterangan Gambar : Atlet Konkep Peraih Medali Perak Bersama Pelatih

BAUBAU – Selain Cabor Sepak Takraw, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) juga baru perdana menurunkan atlet Cabor Kempo pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Namun berlaga di kali pertama ini tidak membuat tim atlet Kempo Konkep harus ciut nyali. Bahkan semangat opitmis yang digelorakan telah membuat atlet Kempo asal Pulau Wawonii ini telah membawa pulang medali.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Cabor Kempo Konkep, Jamhur Umirlan. Kata dia, semangat berjuang dan pantang menyerah benar-benar nampak pada wajah atlet-atletnya. Walhasil, Konkep berhasil mendulang dan mempersembahkan 1 (satu) medali perak dari Atlet Kempo.

“Alhamdulillah, semangat berjuang dan pantang menyerah yang kami gelorakan berbuah medali perak,” ungkap Jamhur kepada Potretsultra.com, Kamis (1/12/2022).

Lebih lanjut, Jamhur menjelaskan, atas prestasi yang diraih di ajang Porprov tahun 2022 ini tidak membuat Cabor Kempo Konkep lantas berpuas diri. Ia menegaskan, usai dari Porprov ini terus akan melakukan pembinaan intensif sehingga di laga mndatang bisa optimis mempersembahkan medali emas untuk Konawe Kepulauan.

“Kita akan melakukan pembinaan terus, dan Insya Allah Porprov kedepan Cabor Kempo bisa persembahan emas untuk Konkep,” ucapnya.

Untuk diketahui, ajang Porprov Sultra tahun 2022 ini diselenggarakan di Kota Baubau dan Kabupaten Buton.

Laporan: Redaksi

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *