Berkah Ramadhan Peradi Kendari Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

Ketua DPC Peradi RBA Kendari Abdul Rahman
Keterangan Gambar : Ketua DPC Peradi RBA Kendari Abdul Rahman

Potretsultra

KENDARI – Berkah bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Keluarga besar Dewan Pempinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Rumah Bersama Advokat (RBA) Kendari, menggelar buka puasa bersama dengan 60 anak yatim piatu disertai dengan pemberian santunan.

Ketua DPC Peradi RBA Kendari, Abdul Rahman mengungkapkan, bahwa Bukber bersama dengan anak yatim piatu menjadi agenda rutin setiap tahun menjelang bulan suci ramadhan. Selain itu ajang ini sebagai sarana tali sirahturahmi sesama pengurus DPC Peradi.

“Kami bersyukur bahwa anak yatim Piatu itu adalah penghafal Alquran Karim,dan kami bukber bersama mereka setiap tahun,” ujar Abdul Rahman usai bukber  disalah satu hotel Kendari, Minggu (19/5/2019).

Potretsultra

Dikatakannya, tujuan diadakan acara bukber untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar pengurus  organisasi Peradi, di tengah luang waktu mereka untuk berkumpul bersama.

“Pesan dan kesan yang dapat diambil sambungnya, dari acara bukber ini Meraih Kemenangan di Bulan Penuh Berkah, bahwa kemenangan itu meraih sebuah prestasi yang bisa dinikmati oleh masyarakat di dalam tingkat profesi advokat yaitu sebuah kejujuran,” jelasnya.

Abdul Rahman, berterima kasih kepada anak yatim piatu dan seluruh pihak yang telah menghadiri acara buka bersama. Semoga dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi organisasi Peradi, beserta seluruh anggotanya untuk membantu perlindungan hukum terhadap masyarakat.

Laporan: Sultan

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *