Berkah Konser Armada Bawa Rezeki Pelaku UMKM, Ketua Kadin Sultra: Kita Bersyukur

Keterangan Gambar : Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang merasa bersyukur dengan seluruh rangkaian HUT ke-192 Kota Kendari membawa berkah bagi para pelaku UMKM. Foto: Istimewa.

Potretsultra

KENDARI – Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Kendari ketiban rezeki saat konser Armada memperingati HUT ke-192 Kota Kendari di Pelataran Tugu Religi Eks MTQ Kendari, Sabtu (13/5/2023).

Mirna salah satu pedagan kuliner di sekitar MTQ mengaku dagangannya laris manis dibeli pengunjung konser.

“Habis jualanku diborong penonton,” ungkapnya dengan gembira.

Senada, Mustang pedagang Siomay di sekitar MTQ bersyukur Pemerintah Kota Kendari dan Kadin Sultra menyelenggarakan konser Armada. Pasalnya karena konser, banyak pengunjung yang datang dikawasan eks MTQ. Tentu dagangannya laris manis dibeli penonton yang lapar.

”Habis siomay ku mas,” kata Mustang.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang bersyukur seluruh rangkaian peringatan HUT Kota Kendari berlangsung sukses dan lancar. Salah satunya penyelenggaraan konser Armada.

Ia juga bersyukur, penyelenggaraan konser memperingati HUT Kota Kendari membawa berkah bagi pelaku UMKM di sekitar kawasan Eks MTQ.

“Kita bersyukur yah, acara malam ramah tamah yang telah dilakukan dalam rangka HUT Kota Kendari sangat meriah, aman dan tertib, dan satu hal yang menyenangkan buat saya sebagai Ketua Kadin bahwa teman-teman UMKM yang kita hadirkan di tempat ini mereka juga mendapatkan rezeki yang luar biasa dari penonton yang datang,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa AT itu tak lupa juga menyampaikan harapannya buat kota Kendari ke depan.

“Diusianya yang ke-192 tahun, kita berharap kota Kendari bisa semakin baik, semakin jaya dan semakin mantablah sebagai ibu kota Sulawesi Tenggara,” pungkasnya.

Laporan: Aden

Potretsultra Potretsultra
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *