Begini Makna HUT RI ke 73 bagi Kadis Kominfo Konkep

Keterangan Gambar :

Potretsultra

LANGARA – Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 dimaknai oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informartika (Kominfo) dan Persandian Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Jamhur Umirlan sebagai ajang memupuk semangat pembangunan daerah.

Menurut Jamhur, di HUT RI ke 73 semangat untuk bersatu dan semangat untuk membangun daerah harus tetap ditingkatkan demi memajukan Kabupaten Konkep di masa depan.

“Harapan saya kedepan untuk Konkep mari kita tingkatkan semangat membangun dan semangat persatuan dan kesatuan kita,” ungkap Jamhur, Jumat (17/08/2018).

Jamhur juga berharap, agar Kabupaten Konkep dapat disejajarkan dengan kabupaten-kabupaten lain. Bahkan ia menginginkan Konkep lebih maju lagi. Namun kunci kemajuan itu, kata Jamhur, adalah semangat persatuan dan semangat cinta tanah air harus tetap tertanam dalam diri kita.

“Salah satu kunci atau indikator keberhasilan kita adalah persatuan kita dan semangat kita untuk tetap mencintai daerah kita,” jelasnya.

Meski terlihat banyak tantangan besar dalam membangun daerah, tambah Jamhur, dirinya menghimbau untuk tidak putus asa dalam memajukan daerah dan tetap bersinergi dalam pembangunan.

“Jangan karena kendala-kendala itu yang membuat surut semangat kita. Semua elemen masyarakat, stakeholder, dan para pemangku kepentingan harus tetap bersinergi untuk kemajuan daerah kita,” tutupnya.

Laporan: Jubirman

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *