‘Anak Lorong’ Siap Antar Nirna Lachmuddin Duduk di Senayan

Nirna Lachmuddin Didampingi suami, Ishak Ismail (Foto: Jarman Alkindi)
Keterangan Gambar : Nirna Lachmuddin Didampingi suami, Ishak Ismail (Foto: Jarman Alkindi)

Potretsultra

KENDARI – Demi mengantarkan sang istri, Nirna Lachmuddin ke senayan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kendari, Ishak Ismail kembali mengumpulkan tim ‘Anak Lorong’ di kediamannya, Jumat Malam (12/10/2018).

Ishak Ismail yang juga akrab disapa ‘Anak Lorong’ ini mengaku tim yang telah dibentuknya saat di perhelatan Pemilihan Wali Kota Kendari tahun 2017 silam itu siap membawa Nirna Lachmuddin lewat PDIP untuk duduk di kursi DPR RI tahun 2019 mendatang.

“Tim anak lorong di Kendari yang berjumlah kurang lebih 11 ribu orang ini siap antarkan Bu Nirna duduk di DPR RI,” ungkap Ishak Ismail.

Komitmen Ishak Ismail untuk mengantarkan sang istri ke senayan terlihat cukup serius. Menurutnya, dari 11 kabupaten/ kota yang ditargetkan, kini basis Nirna Lachmuddin telah berhasil menggarap 9 daerah di Sultra yang dibantu dengan dua komunitas yakni Tim Anak Lorong dan Sahabat Nirna.

Potretsultra

“Inilah dua komunitas yang saling bahu-membahu untuk mengantar Nirna ke DPR RI,” jelasnya.

Saat ini, kata Ishak Ismail, dua tim tersebut bakal mengunjungi daerah Konawe, Konawe Utara dan Konawe Kepulauan. Setelah itu, tim Nirna Lachmuddin itu rencananya akan ke Buton Raya.

“Dengan hitung-hitungan daratan dan kepulauan, Insya Allah Nirna akan menjadi yang terbaik di internal PDIP,” terangnya.

Semetara itu di tempat yang sama, Caleg DPR RI Dapil Sultra Nirna Lachmuddin juga mengatakan, dirinya siap mengabdi untuk Sultra dengan tagline ‘Untukmu Daerahku’.

“Tagline ini bermakna pengabdian untuk mengabdi total kepada daerah dan menargetkan agar bagaimana daerah kita ini bisa maju dan bisa setara dengan daerah lain,” ucap Nirna.

Laporan: Jarman Alkindi
Editor: Jubirman

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *