Abdul Rasak dan Andi Sulolipu Perkuat Silaturahmi dengan Safari Ramadhan

Keterangan Gambar : Suasana safari ramadhan Abdul Rasak dan Andi Sulolipu. Foto: Ist

POTRETSULTRA.COM – Dua Anggota DPRD Kota Kendari Abdul Rasak dan Andi Sulolipu (ASLI) kembali menggelar safari ramadhan di Kelurahan Bende Kecamatan Kadia Kota Kendari.

Kegiatan safari itu dalam rangka berbuka puasa bersama dirangkaikan dengan shalat tarawih berjamaah di Masjid Babul Khair BTN I Kendari.

Pada kesempatan itu, Andi Sulolipu menuturkan, kegiatan dimaksud dalam rangka menjalin silahturahmi bersama warga di bulan suci ramadhan 1442 H.

“Kegiatan ini dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan dengan memperkuat tali silaturahmi sesama warga Kota Kendari, dan kegiatan ini sudah kami laksanakan di beberapa tempat di Kota Kendari,” kata Ketua Komisi II DPRD Kendari itu dalam sambutannya, Rabu (21/4/2021).

Senada, Abdul Rasak juga mengajak seluruh warga agar selalu menjaga tali silaturahim dan mengharapkan dukungan masyarakat dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat Kota Kendari.

“Mari kita selalu menjaga jalinan tali silahturahim kita, apalagi saat ini kita sedang memasuki bulan suci ramadhan, dan saya berharap agar masyarakat selalu memberikan dukungan kepada kami yang saat ini mengemban tugas sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Kendari guna mengawal proses pembangunan di kota yang kita cintai ini,” ujar Abdul Rasak.

Sementara itu, Ketua Panitia Safari Ramadhan Kelurahan Bende yang juga Ketua Milenial ASR Kota Kendari, Alvian Pradana Liambo mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya atas nama panitia safari ramadhan, mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi warga yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ini, semoga ibadah puasa kita lancar dan selalu mendapat ridho dari Allah SWT,” ucapnya.

Untuk diketahui dalam kegiatan diinisiasi oleh tiga organisasi yakni ASLI (Abdul Rasak-Andi Sulolipu), ASR (Aku Sahabat Rakyat) dan GEMPAR (Gerakan Mudah Pemuda Abdul Rasak), dan Kegiatan Safari Ramadhan ini akan berlangsung selama bulan suci Ramadhan dengan mengunjungi seluruh Kecamatan di Kota Kendari.

Laporan: Aden

Potretsultra
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *