Ketua GEMPAR: Abdul Rasak dan Andi Sulolipu Pasangan Serasi di Pilwali

Keterangan Gambar : Ketua GEMPAR, Arwin (tengah) bersama Abdul Rasak (kanan) dan Andi Sulolipu (kiri). Foto: Ist

Potretsultra

POTRETSULTRA.COM – Gerakan Pemuda Abdul Rasak (GEMPAR) semakin memperkokoh barisannya dalam menyongsong Pilkada serentak 2024.

Sebagai tim pemenangan, GEMPAR terus memperkuat solidaritas sesama anggota agar lebih maksimal dalam melakukan kerja-kerja politiknya, termasuk di bulan ramadhan ini.

Ketua GEMPAR, Arwin menerangkan, safari ramadhan yang digelar oleh Abdul Rasak dan Andi Sulolipu merupakan ajang silaturahmi sekaligus memperkuat simpul di tengah masyarakat.

“Pak Rasak dan Pak Andi ini kan akan maju sebagai pasangan di Pilwali Kendari nanti. Makanya GEMPAR harus menyiapkan diri dari sekarang, kita juga terus memperkuat solidaritas,” papar Arwin usai menggelar buka puasa bersama di Kecamatan Kendari Barat, Kamis malam (22/4/2021).

Anggota Komisi II DPRD Kendari ini juga menyampaikan, selama bulan puasa ini pihaknya bersama tim ASLI dan Aku Sahabat Rakyat (ASR) terus mendampingi Abdul Rasak-Andi Sulolipu selama safari ramadhan.

“Kita terus mendampingi mereka bersilaturahmi dengan masyarakat. Itu juga supaya bisa semakin dekat dengan warga, jadi hubungan itu selalu terjaga,” ujarnya.

Semenjak bersosialisasi dengan masyarakat, Arwin menilai pasangan Abdul Rasak-Andi Sulolipu yang berakronim ASLI itu sangat ideal dan saling mengisi satu sama lain.

Kata Arwin, kapasitas Abdul Rasak tidak diragukan lagi, ia sudah malang melintang di dunia politik, bahkan pernah menjadi Ketua DPRD Kendari selama dua periode.

Sementara Andi Sulolipu merupakan organisatoris yang cakap dan aktif yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kendari.

“Jadi mereka berdua ini memang pasangan yang serasi dan tepat untuk maju di Pilwali,” pungkasnya.

Laporan: Aden

Potretsultra
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *