Keterangan Gambar : Ketua KPU Konkep, Iskandar (Foto: IST)

Yuk Daftar, Sayembara Jingle dan Maskot Pilkada Konkep Diperpanjang

Potretsultra

KONKEP – Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk tahun 2020 mendatang, KPU Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) menggelar sayembara maskot dan jingle.

Sayembara ini telah dibuka pendaftarannya sejak Tanggal 6 November hingga 13 November 2019. Sedangkan untuk penyampaian hasil karya dijadwalkan pada 16 November 2019.

Namun karena minim pendaftar, maka batas penyampaian hasil karya maskot dan jingle diperpanjang hingga 30 November 2019 mendatang. Hal ini dikatakan oleh Ketua KPU Konkep, Iskandar kepada Potretsultra.com pada Senin (18/11/2019).

“Sayembaranya (maskot dan jingle, red) diperpanjang sampai tanggal 30 November,” ujar Iskandar.

Kata Iskandar, per Tanggal 16 November 2019 jumlah pendaftar untuk jingle baru satu orang. Sedangkan untuk sayembara maskot, pendaftarnya telah mencapai 15 orang. “Karena yang sayembara jingle baru satu pendaftar maka kami perpanjang sekaligus dengan maskot juga,” terangnya.

Olehnya itu, Iskandar berharap warga Konkep yang ingin berpatisipasi dalam sayembara jingle dan maskot ini agar segera memasukan karya terbaiknya ke kantor KPU Konkep di Langara Kecamatan Wawonii Barat.

“Untuk info lebih lanjut tentang pengumuman sayembara jingle dan maskot silahkan ke kantor KPU Konkep,” pungkasnya.

Laporan: Jubirman

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *