Wabup Konkep Ajak Para Kades Sukseskan Program Vaksinasi

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Konkep, Andi Muhammad Lutfi, SE, MM

KONAWE KEPULAUAN – Wakil Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Andi Muhammad Lutfi, SE, MM mengajak para Kepala Desa (Kades) untuk ikut serta mensukseskan vaksinasi massal.

Karena sesuai arahan Pemerintah Pusat, lanjut Andi Lutfi, mulai Juli 2021 ditargetkan 1 juta vaksinasi per hari. Olehnya itu Pemda Konkep terus mendorong percepatan vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satu strateginya yaitu melakukan koordinasi dengan para Kepala Desa untuk memberikan edukasi ke warganya agar tidak takut divaksin.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan melakukan rapat koordinasi bersama seluruh Kepala Desa untuk diberikan edukasi dalam menyukseskan vaksinasi ini,” ujar Andi Lutfi saat ditemui usai mendengarkan pengarahan dari Presiden RI via zoom.

Tak hanya itu, Andi Lutfi juga mengajak agar para ASN lingkup Pemda Konkep ikut serta mensukseskan program vaksinasi. Bukan hanya ASN di lingkup OPD, namun seluruh ASN yang tersebar di sekolah-sekolah wilayah Konkep juga diminta untuk melaksanakan vaksinasi di Puskesmas-Puskesmas terdekat.

Selain menghimbau para Kades dan ASN, orang nomor dua di Konkep itu juga menghimbau kepada seluruh warga Konkep agar jangan takut divaksin. Karena program vaksinasi ini juga tentu untuk kepentingan bersama demi tercegah dari penyeberan Covid-19.

“Atas nama Pemerintah, kami menghimbau kepada seluruh warga mari kita sama-sama melakukan vaksinasi untuk kepentingan kita semua, ini adalah ikhtiar kita bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Laporan: Man

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *