Update Data Pasien Covid 19 Kendari Terkonfirmasi Satu orang Kasus Baru

update data covid 19 kota kendari
Keterangan Gambar : update data covid 19 kota kendari

Potretsultra

KENDARI-  Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kendari, dr Alghazali Amirullah,mengumumkan secara resmi pada Rabu (29/4/20),satu warganya berjenis kelamin pria positif terkonfirmasi Covid-19.Pria berusia 52 tahun itu merupakan warga Kecamatan Mandonga,Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Ia mengungkapkan, jika pasien tersebut tergolong dalam klaster baru yang tidak berkaitan dengan klaster yang telah ada di Sultra sebelumnya.

“Pasien tersebut masuk klaster  Kejaksaan Tinggi (Kejati).Dimana bersangkutan terpapar covid dari temannya  yang merupakan pasien positif,”ujarnya.

Potretsultra

Dengan terpaparnya satu pasien covid kejaksaan ini sambungnya maka tim Gugus Tugas Kota Kendari segera melakukan penelusuran terhadap siapa saja yang perna  kontak lansung dengan pasien.

“Kita melakukan tracing (penelusuran) terhadap pasien sebelumnya yang menulari klaster yang terakhir ini (klaster Kejati). Lalu keluarga dari pasien ini juga di-tracing,”jelasnya .

Perlu diketahui Sultra bertambah delapan kasus baru positif Covid 19.Total terkonfirmasi kasus positif menjadi 53 orang.

 

Laporan: La Ismeid

Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *