Turnamen BNI Sirnas A Kendari Resmi Dimulai, Atlet Berpacu jadi Juara

Keterangan Gambar : BNI Sirnas A Kendari, Sultra resmi dibuka, ratusan pebulutangkis Indonesia bertanding jadi juara. Istimewa

Potretsultra

KENDARI – Turnamen bergengsi BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Kendari resmi digelar, Senin 1 Juli 2024.

Turnamen nasional tersebut dibuka resmi oleh staf Ahli Gubernur Sultra, La Ode Syafruddin. Pembukaan turnamen dihadiri langsung pengurus PBSI Sultra, pejabat Pemprov Sultra, atlet, official, manajer, perwakilan PP PBSI, sponsor, dan petinggi akademisi serta lembaga swasta lainnya.

Ketua Umum PBSI Sultra, Dr Laode M Bariun dalam sambutannya siap menyukseskan turnamen bergengsi nasional BNI Sirnas A dan menjadi kesempatan berharga untuk kesuksesan iven tersebut karena baru perdana digelar di luar pulau Jawa.

LM Bariun juga menekankan seluruh pemain bertanding profesional dan menjunjung tinggi sportifitas agar hasil terbaik pertandingan nasional ini benar-benar berkualitas dan menjadi referensi kesuksesan penyelenggaraan Sirnas A berikutnya.

“Alhamdulillah, pembukaan BNI Sirnas A berlangsung cukup baik, dalam GOR yang representatif. Hari harpakan bertandingan berjalan profesional dan menjunjung tinggi sportifitas,” kata LM Bariun dalam sambutannya pembukaan Sirnas A, Senin 1 Juli 2024.

Staf Ahli Gubernur Sultra Syafruddin yang membuka acara mengapresiasi semangat atlet dalam bertanding di ajang nasional ini.

Potretsultra

Harapan pemerintah daerah, momen turnamen nasional ini bisa menjadi motivasi khususnya atlet daerah untuk berpacu meraih prestasi membanggakan untuk Sultra dan Indonesia.

“Sultra sebagai tuan rumah BNI Sirnas A mengapresiasi antusias seluruh peserta dalam turnamen nasional ini,” ungkap La Ode Syafruddin di acara pembukaan Sirnas A.

Staf Ahli Gubernur Sultra mendapat kesempatan membuka turnamen nasional BNI Sirnas A Kendari karena agenda gubernur padat bertepatan momen Hari Bhayangkara 1 Juli 2024.

BNI Sirnas A Kendari 2024 mempertandingkan pebulutangkis muda di kelompok pemula (U-15), remaja (U-17), dan taruna (U-19). Ada 15 nomor yakni Tunggal Pemula Putra (TPA), Tunggal Pemula Putri (TPI), Ganda Pemula Putra (GPA), Ganda Pemula Putri (GPI), Tunggal Remaja Putra (TRA).

Kemudian Tunggal remaja Putri (TRI), Ganda Remaja Putra (GRA), Ganda Remaja Putri (GRI), Ganda Remaja Campuran (GRC), Tunggal Taruna Putra (TTA), Tunggal Taruna Putri (TTI), Ganda Taruna Putra (GTA), Ganda Taruna Putri (GTI), Ganda Taruna Campuran (GTC), dan Ganda Pemula Campuran (GPC).

Rangkaian pertandingan pada hari ini dimulai pada pukul 8.00 WITA. Sepanjang hari, ada serangkaian partai-partai penyisihan. Sejumlah partai di babak utama juga sudah dimainkan hari ini. Di antaranya di babak 64 besar.

Tim Redaksi

Potretsultra Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *