Tokoh Paguyuban Jawa Barat SP Dua Labajaya Dukung Full ASRUL di Pilkada Butur

Keterangan Gambar : Pasangan ASRUL silaturhami bersama masyarakat (istimewah)

Potretsultra

KENDARI– Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak resmi diumumkan akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020. Di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ada tujuh kabupaten yang akan melakukan kontestasi politik lima tahunan tersebut, salah satunya adalah Kabupaten Buton Utara (Butur).

Di Butur, salah satu pasangan bakal calon yang menyatakan kesiapannya untuk melawan petahana adalah pasangan Muhammad Aswadi Adam–Fahrul Muhammad (ASRUL). Berbagai dukungan telah mengalir kepasangan tersebut.

Salah satunya adalah dari tokoh panguyuban Jawa Barat Kecamatan Wakorumba Utara, Dadang Subekti. Ia menuturkan bahwa, ada sebuah mimpi dan harapan besar warga Jawa Barat terhadap pasangan ASRUL, mampu membawa Buton Utara yang lebih baik lagi agar bisa sejajar dengan kabupaten lainnya yang ada di Sultra.

“Pasangan ini adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Butur. Kami hanya berharap agar pasangan ini kedepan mampu menciptakan lapangan pekerjaan, meningkatkan perekonomian masyarakat serta kemajuan bagi daerah, sehingga Buton Utara mampu bersaing dan tampil sejajar dengan kabupaten lainnya yang ada di Sultra bahkan Indonesia,” ujarnya pasca silahturahmi dan sosialisasi pasangan ASRUL di SP2 Desa Labajaya, Sabtu (30/5/2020).

Kabupaten Butur, lanjut Dadang, merupakan salah satu kabupaten yang memiliki sumberdaya alam yang luar biasa, potensi pertanian yang tak kala bandingnya dengan daerah lain, namun hal itu masih banyak kelemahan untuk mengelolahnya, hal ini juga diakibatkan adanya sebuah sistem yang kemungkinan belum tertata dengan secara baik.

Hingga itu pihaknya berharap agar kedepan pasangan ASRUL, mampu menjawab ini semua, sehingga kesejahtraan bagi masyarakat maupun daerah bisa tercipta.

“Sejujurnya ini adalah mimpi kami selama ini, negeri ini merupakan negeri yang kaya sumberdaya alamnya, potensi pertanian maupun sumberdaya alam lainnya berlimpah ruah, maka kami berharap agar potensi ini dapat di kelolah dengan sebaik–baiknya oleh pasangan ASRUL.

Jika kedepan menjadi pemimpin, demi kemaslahatan orang banyak maupun nama besar negeri Butur, agar kita dapat di hitung bahwa Kabupaten Butur merupakan salah satu kabupaten yang terbaik dan maju juga berkembang di Sultra, maka dari itu kami warga Jawa Barat akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan ASRUL,” tutupnya.

Laporan: LAN

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *