Survei Internal, PDIP Klaim Elektabilitas Teratas di Sultra

Keterangan Gambar : Ketua DPD PDIP Sultra Ir Hugua didampingi Ketua DPC PDIP Kota Kendari,Ishak Ismail

KENDARI-Ketua DPD Partai Indonesi Demokrasi Perjuangan (PDIP) Sultra Ir Hugua,mengklaim hasil survei internal menunjukan elektabilitas PDIP untuk di Sultra mencapai angka 70 persen pemenangan pada Pemilihan presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 akan mendatang.

Berdasarkan hasil survei internal PDIP tersebut melihat kondisi riil kerja keras tim serta dukungan masyarakat untuk memenangkan pilpres dan pileg.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD PDIP Sultra,Ir Hugua pada rapat  Rakorcab PDIP Kota Kendari yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Kendari Rabu (19/12/2018).

Kata dia,untuk posisi sekarang PDIP menempati elektabilitas yang tertinggi untuk sultra sedangkan urutan kedua dan ketiga masih dirahasiakan.

“Ya kita target pemenangan pasangan Jokowi Ma’ruf di Sultra mencapai 70 persen.

Angka Itu sesuai hasil survei internal PDIP dilapangan.Disamping itu Jokowi ini didukung juga partai besar,”terangnya.

Sambung dia,kekuatan Jokowi di Pilpres hampir semua bupati,walikota,gubernur dan wakil gubernur,mendukung Jokowi-Ma’ruf.

Ketua DPC PDIP Kota Kendari,Ishak Ismail mengungkapkan hasil survei, partai PDIP untuk Kota Kendari menempati kedudukan pertama.

Jadi dengan peta kekuatan tersebut,kata Ishak Ismail dirinya optimis bahwa untuk parlement di parlemen Kota Kendari bisa bisa mencapai 7 kursi.

“Kalau berdasarkan hasil survei yang sudah kami rampungkan oleh tim survei sebenarnya ini masih rahasia, tapi tidak apa-apalah untuk diketahui umum, kalau untuk DPC Insya Allah 7 kursi,” kata Ishak.

Lanjut dia,dari hasil survei saat ini PDIP terus di ikuti oleh Partai Demokrat.

Ia berharap, kepada seluruh kader dan pengurus untuk selalu merapatkan barisan, melaksanakan konsolidasi dan bekerja lebih keras sehingga PDIP tetap berada di atas .

Dalam Rakorcab DPC PDIP Kota Kendari, turut dihadiri oleh Plt Walikota Kendari,Sulkarnain. Ketua DPD PDIP Sultra, Ir Hugua, serta para caleg DPR RI, Provinsi, dan beberapa Kabupaten/Kota.

Laporan:Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *