Siska Karina Mendaftar Lebih Awal Calon Wakil Wali Kota Kendari

Keterangan Gambar : dr Hj Siska Karina Imran, saat melakukan pendaftaran cawali Kota Kendari (Foto:Ismed)

KENDARI-dr Hj Siska Karina Imran,lebih awal melakukan pendaftaran Calon Wakil Wali (Cawawali) Kota Kendari Periode sisa masa jabatan 2017-2022.Siska mendaftarkan diri dalam Pilwawali yang dibuka DPRD,nampak mengenakan baju putih rok warna biru,yang didampingi Ketua DPD PAN Kota Kendari Asrizal Pratama Putra serta pendukungnya tiba di Kantor DPRD Kota Kendari pada pukul 9.50 wita,Senin (17/2/2020)

Berkas pendaftaran Siska resmi diserahkan lansung oleh Ketua DPD PAN Kota Kendari,yang diterima lansung oleh wakil Ketua DPRD Kota Kendari Muhammad Inarto,di Ruang rapat DPRD Kota Kendari.

Foto bersama Siska Karina dengan panitia anggota DPRD Kota Kendari (Foto:Ismed)

Setelah selang beberapa menit berkas Siska diverifikasi oleh panitia penjaringan lansung diumumkan ditempat dan dinyatakan lengkap.

Calon Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran,mengaku bahwa berkas pencalonan sudah dinyatakan lengkap dan diterima panitia pemilihan.

“Kalau persoalan dukungan saya serahkan kepada teman-teman anggota dewan yang menilai semua calon wakil wali kota untuk mendampingi Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir,”terangnya.

Lanjutnya,jelas perlu ditau bahwa semua partai pihaknya sudah melakukan konsolidasi dan komunikasi.Namun terkait siapa-siapa yang akan merapat dari masing-masing fraksi,dirinya menampik bahwa tanya saja partai.

DPD PAN Kota Kendari Asrizal Pratama menandatangani berkas pencalon Siska Karina sebagai Cawawali Kendari (Foto:ismed)

“Yang pastinya semua partai kami sudah melakukan komunikasi,”tuturnya.

Terkait hal dukungan ungkap siska,Alhamdulillah sudah merapat 3 partai yakni PAN Nasdem,Gerindra dan partai lain sudah komunikasi.

Dan kalau dukungan partai lainya Siska tidak bisa mengklaim,coba tanyakan saja kepada mereka pemilik partai dan pengurus partai.

Ia berjanji jika diberi amanah sebagai wawali,program kerja yang akan dilakukan akan mengawal kerja pak wali Kota yang sudah tertuang dalam RPJMD.

“Jadi kita bekerja bersama menuntaskan semua program yang dicanangkan,”pungkasnya.

Laporan:La Ismeid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *