Seru Final BNI Sirnas A Kendari, Penyelenggara Gunakan Dua Lapangan

Keterangan Gambar : Atlit bulutangkis Djarum Kudus tanding di laga semifinal BNI Sirnas A Kendari. Istimewa

Potretsultra

KENDARI – Turnamen BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Kendari memasuki babak final, pada Sabtu 6 Juli 2024.

Partai puncak turnamen BNI Sirnas A dipastikan sangat seru. Para pemain yang lolos merebut tiket di babak final mati-matian bertanding untuk menang di semifinal.

Kepala bidang sarana dan prasarana PBSI pusat, Johnson AH Rantung menjelaskan di partai final pemain akan memanfaatkan dua lapangan saja.

“Kami akan gunakan dua lapangan di babak final,” jelasnya.

Pemain akan berbagi lapangan sesuai kategori nomor pertandingan, dimana lapangan 1 akan digunakan nomor ganda dewasa campuran, tungga putra, tunggal taruna putri, tunggal remaja putra, ganda dewasa putra putri, tunggal dewasa putri, ganda taruna putri.

Potretsultra

Di lapangan 2 akan digunakan untuk nomor ganda taruna dan remaja campuran, tunggal remaja putri, ganda taruna putra putri, ganda remaja putra putri.

Johnson menambahkan babak final pertandingan BNI Sirnas A yang dipusatkan di GOR Apriyani Kendari akan ditayangkan TV nasional.

Johnson bersama penyelenggara lokal PBSI memastikan dalam kondisi fix lapangan pertandingan termasuk tribun penonton agar tidak ada kendala tehnis dalam laga puncak turnamen BNI Sirnas A 2024.

“Kami akan fixkan fasilitas dibabak final,” jelasnya.

Tim Redaksi

Potretsultra Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *