Besok, BPC HIPMI Bombana Buka Pendaftaran Calon Ketua, ini Syarat Utama

Keterangan Gambar : Pengurus HIPMI Pusat dan Mentri Investasi sekaligus Dewan Pembina BPP HIPMI Bahlil Lahadalia

Potretsultra

BOMBANA – Periode kepengurusan organisasi Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) 17 kabupaten dan kota di Sulawesi Tenggara (Sultra) akan berakhir 2024.

Atas hal itu, Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sultra memerintahkan seluruh pengurus cabang membuka pendaftaran untuk mempercepat pemilihan kandidat calon ketua HIPMI yang baru, masa periode 2024-2027, termasuk Kabupaten Bombana.

Ketua BPC HIPMI Bombana, Suwandi SE, saat dikonfirmasi mengatakan BPC HIPMI akan membuka pendaftaran calon ketua mulai besok tanggal 6 Juli dan akan ditutup tanggal 10 Juli 2024.

Calon ketua organisasi HIPMI ke depan diungkap Suwandi SE, diprioritaskan bagi kader dan harus memenuhi sejumlah syarat utama, yakni anggota aktif memiliki kartu tanda anggota (KTA), pernah mengikuti pendidikan dan latihan cabang (Diklatcab), pernah mengikuti rapat kerja cabang (Rakercab) HIPMI, dan menyanggupi biaya pendaftaran sebesar Rp20 juta.

Potretsultra

“Untuk calon ketua, kami mengutamakan kader dan kader tersebut harus memenuhi syarat seperti pernah mengikuti Diklatcab dan Rakercab HIPMI,” terang Suwandi SE saat dikonfirmasi media ini.

Suwandi berharap calon ketua HIPMI yang terpilih nanti, bisa melanjutkan program organisasi secara maksimal, mampu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bombana, dan menyusun serta menjalankan program organisasi HIPMI dengan reputasi yang baik di mata masyarakat dunia usaha.

Suwandi dalam eksistensinya memimpin BPC HIPMI Bombana satu periode, telah banyak menyumbangkan gagasan positif dalam pengembangan dunia usaha di Bombana dengan merealisasikan lebih dari 75 persen program unggulan HIPMI.

Dibawah komando Suwandi SE, BPC HIPMI Bombana berhasil menjadi wadah bagi seluruh pengusaha muda yang ada di Kabupaten tersebut dengan memiliki perspektif yang sama dalam mengembangkan perekonomian daerah dengan prinsip sinergitas semua stake holder.

Tim Redaksi

Potretsultra Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *