Ruksamin Resmi Jadi Koordinator Presidium, Majelis Nasional Sahkan SK KAHMI Sultra 

Keterangan Gambar : Penyerahaan SK presidium MW KAHMI Sutra ke Koordinator Presidium KAHMI SULTRA Ir. Ruksamin (FOTO : IST)

Potretsultra

KENDARI – Polemik antara presidium dan presidensial di Majelis Wilayah (MW) KAHMI Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kini telah berakhir.

Majelis Nasional (MN) KAHMI telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) presidium MW KAHMI Sultra yang dipimpin oleh Bupati Konawe Utara dua periode, Ir. Ruksamin sebagai Koordinator Presidium.

SK kepengurusan dari Majelis Nasional KAHMI ini  diterima langsung oleh Ruksamin di Jakarta pada  Jumat Malam (30/9/2022). SK pengesahan ini diserahkan secara langsung oleh Koordinator Presidium MN KAHMI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

Potretsultra

“SK sudah diserahkan,” kata Ruksamin melalui pesan Whatsapp nya saat dihubungi Potretsultra.com.

Sebelumnya, Ruksamin terpilih sebagai Koordinator Presidium MW KAHMI Provinsi Sulawesi Tenggara melalui hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI di Kota Kendari pada 5 September 2022 lalu.

Sementara itu, nama-nama Presidium KAHMI Sultra yang terpilih untuk periode 2022 – 2027 yakni Abdurrahman Saleh, Abdul Rasyid Syawal, Muh Endang SA, Abu Hasan, Hadi Mahmud, LM Bariun, Zahril Baitul, Nur Alim, Ardin, Andre Darmawan, Mastri Susilo, dan Nur Arafah.

Laporan: Redaksi

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *