Reses di Tiga Titik Dapil, Rusiawati Abunawas Diidamkan Warga Terpilih Lagi 2024

Keterangan Gambar : Anggota DPRD Kota Kendari, Hj. Rusiahwati Abunawas, SE Saat Melakukan Reses

Potretsultra

KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari kembali melaksanakan reses Masa Sidang III tahun 2023.

Anggota Komisi I DPRD Kota Kendari, Hj Rusiawati Abunawas menggelar reses di Daerah Pemilihan (Dapil)nya Kecamatan Abeli dan Poasia.

Hj Rusiawati melaksanakan reses di tiga titik wilayah kelurahan dengannya antusias disambut masyarakat setempat.

Srikandi Partai Golkar Kota Kendari itu, turun menjaring aspirasi ke masyarakat, masing-masing di titik pertama di Kelurahan Poasia, Kecamatan Abeli, titik kedua di Kelurahan Benua Nirae, dan titik tiga di Kelurahan Rahandauna.

Di Kelurahan Poasia, masyarakat mengusulkan infrastruktur pembangunan talud dan drainase di RT 6 RW 03.

“Kalau di Kelurahan Benua Nirae dan Rahandauna kami reses juga antusias disambut warga, kami menjaring beberapa aspirasi warga, diantaranya usulan kelanjutan drainase dan penerangan lampu jalan,” katanya.

Dalam reses warga juga bangga dengan Hj Rusiawati yang banyak merealisasikan program pembangunan dan pemberdayaan di dapilnya utamanya mengawal ketat realisasi seluruh aspirasi masyarakat.

Dengan kinerja baik tersebut, Rusiawati diidam-idamkan duduk kembali di DPRD Kendari periode mendatang di pilcaleg 2024.

Selain menyerap aspirasi, Rusiawati juga menyerahkan secara pribadi bantuan dana pembangunan masjid di Kompleks Safira Indah.

Reses selalu ramai dihadiri masyarakat karena sosoknya yang bersahaja dan dikagumi. Tak kalah penting Hj Rusiawati berhasil mewujudkan semua aspirasi yang sebelumnya diajukan masyarakat di daerah pemilihannya.

Tim Redaksi

Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *