Reses, Apriliani Puspitawati Sambangi Konstituen di Reses, Diaplaus Sukses Tuntaskan Aspirasi

Keterangan Gambar : Apriliani Puspitawati Bersama Masyarakat Dapil Mandonga-Puuwatu Saat Reses Masa Sidang III (Foto: Istimewa)

Potretsultra

KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari kembali melaksanakan reses di masyarakat.

Reses masa sidang III ini, anggota dewan menyambangi masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing.

Anggota Komisi II DPRD Kota Kendari, Apriliani Puspitawati S.IKom, menggelar reses masa sidang III tahun 2023 bertempat di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Mandonga-Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (19/7/2023).

April melaksanakan reses sidang III berlangsung dari tanggal 17 sampai dengan tanggal 21 juli 2023.

Srikandi Muda Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Kendari itu, turun ke masyarakat menemui konstituen untuk menyerap langsung aspirasi.

Selain menyerap aspirasi, April juga meninjau sejumlah titik lokasi yang program aspirasinya lebih dulu sudah terealisasi.

“Alhamdulillah, saya turun reses di lokasi yang sudah terealisasi aspirasi dari warga, jadi sekalian reses, sekalian meninjau,” katanya.

Reses Anggota DPRD Kota Kendari, Apriliani Puspitawati, antusias dihadiri masyarakat yang didominasi kalangan ibu-ibu.

Reses Apriliani selalu ramai dihadiri masyarakat karena sosoknya yang bersahaja dan dikagumi. Tak kalah penting April berhasil mewujudkan semua aspirasi yang sebelumnya diajukan masyarakat di daerah pemilihannya.

Pada reses kali ini, April menjaring beberapa aspirasi yang tersampaikan dari hasil dialog dan tanya jawab. Usulan yang masuk cukup beragam mulai dari pembuatan sumur bor, pengadaan mesin senso, hingga perbaikan drainase.

April mejelaskan usulan pengajuan sumur bor dominan untuk kebutuhan rumah ibadah dan pemukiman masyarakat, sedangkan pengadaan senso diusulkan warga, untuk tujuan penebangan dan pemangkasan pohon yang selama ini dianggap lamban dikerjakan oleh dinas terkait.

Sedangkan usulan saluran air mengemuka dalam reses, karena masih banyak titik saluran di wilayah masyarakat mampet dan tersumbat, sehingga sering mengakibatkan banjir.

Tim Redaksi

Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *