Rawan Wabah Covid 19,Kantor Walkot Kendari Disemprot Disinfektan

Keterangan Gambar : Tim Brimobda Polda Sultra menyemprot di Sinfektan Kantor Wali Kota Kendari,Selasa (31/3/2020) (Foto:Ismed)

KENDARI – Rawan penyebaran virus Corona (Covid 19) Kantor Wali Kota Kendari disemprot cairan disinfektan, Selasa (31/3/2020) Dari pantauan potretsultra com,seluruh ruangan yang ada di kantor Wali Kota Kendari (ex-Bapenda Sultra) disemprot cairan disinfektan oleh tim Brimob Polda Sulawesi Tenggara.

Sekretaris Daerah Kota Kendari Nahwa Umar mengungkapkan, penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan yang ada di kantor walikota ini adalah sebagai upaya menangkal penyebaran Covid-19 di lingkungan kantor, utamanya memberi rasa aman kepada ASN yang masih melakukan pekerjaan pelayanan.

“Terimakasih kepada tim Brimob Polda Sultra yang sudah membantu dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 yang ada di lingkungan Kantor Walikota Kendari, kami merasa terbantu dengan hadirnya Tim Brimob,”ujar Nahwa Umar.

Sekda Kota Kendari mengatakan seluruh ASN yang ada di dalam ruangan diharap keluar, dan baru bisa bekerja kembali 4 jam setelah penyemprotan. Di masa merebaknya wabah corona, aktivitas kerja ASN pelayanan publik Pemkot Kendari, utamanya eselon 2 dan 3 diatur bergantian masuk kerja.

Nahwa Umar mengajak kepada ASN yang bekerja dari rumah, agar  bekerja sesuai tupoksi masing-masing dan selalu melaporkan kegiatannya. Sedangkan kepada masyarakat diharapkan untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, jaga jarak, tidak bersalaman, pakai masker, selalu cuci tangan atau menggunakan hand sanitiser.

 

Laporan:La Ismeid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *