Rajiun Center Bantah Tudingan Provokator Soal Polemik Pembakaran Baliho di Muna

Keterangan Gambar : Direktur Rajiun Center, La Ode Sariba (Foto: IST)

Potretsultra

MUBAR – Direktur Rajiun Center La Ode Sariba menanggapi tudingan provokasi oleh Ketua Bidang Kaderisasi DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) La Ode Aca.

Di salah satu media online, La Ode Aca menuding La Ode Sariba telah melakukan provokasi masyakarakat soal dugaan pembakaran baliho LM Rajiun Tumada. Katanya, pernyataan La Ode Sariba dapat menimbulkan konflik horisontal dan provokasi diantara masyarakat Muna.

Mendengar hal itu, Direktur Rajiun Center La Ode Sariba angkat suara. Kata dia, dirinya tidak sama sekali memiliki kapasitas untuk melakukan provokasi soal pembakaran baliho LM Rajiun Tumada di Muna. Bahkan, ia mengajak masyarakat untuk berpolitik santun dan menjauhi provokasi.

Potretsultra

“Justru saya mengajak agar kita berpolitik secara santun dan menjauhi cara-cara main bakar-membakar,” ungkap Sariba, Kamis (25/8/2019).

Menurut Sariba, kehadiran LM Rajiun Tumada menjelang Pilkada Muna 2020 mendatang akan menjadi angin segar bagi masyarkat Muna. Karena Rajiun akan membawa gagasan dan menjawab segala keluh kesah masyarakat Muna.

“Dimana-mana daerah tidak pernah merasa cukup, sehingha butuh pemimpin yang berkapasitas manajerial baik yang dapat melihat prioritas warganya. Dan itu ada sama Pak Rajiun,” terangnya.

Laporan: Jubirman

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *