Rajiun Bakal Buka dan Ikut Kegiatan One Day Trail Adventure Muna – Mubar

Kabag Humas Mubar, Ali Abdin (Foto: Istimewa)
Keterangan Gambar : Kabag Humas Mubar, Ali Abdin (Foto: Istimewa)

MUBAR – Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar) LM Rajiun Tumada bakal membuka serta ikut dalam kegiatan One Day Trail Adventure dengan rute dari Kabupaten Muna ke Kabupaten Mubar, pada Sabtu (22/06/2019).

Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada melalui Kabag Humas, Ali Abdin mengatakan Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada akan membuka langsung serta mengikuti kegiatan One Day Trail Adventure.

“Bupati Mubar bakal membuka langsung dan ikut serta dalam One Day Trail Adventure dari Muna dan finish di Mubar,” ujar Ali Abdin, Jumat (21/06/2019).

Dikatakannya, kegiatan One Day Trail Adventure diselenggarakan oleh Polres Muna dan bakal diikuti oleh seluruh komunitas motor Trail di Sutra bahkan di luar Sultra.

Ali Abdin juga menyebut, kegiatan One Day Trail Adventure merupakan salah satu bidang olahraga yang sangat ekstrem dan menantang andrenalin. Tentunya Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada akan berpartisipasi dan ikut serta dalam kegiatan tersebut karena politisi Partai Nasdem itu diektahui merupakan salah satu atlet nasional dan olahragawan.

“Bupati suka akan olahraga karena Beliau adalah olahragawan sejati bahkan Beliau suka akan tantangan yang memacu andrenalin,” imbuhnya.

“Semoga kegiatan One Day Trail Adventure yang digelar besok pagi nanti, berjalan lancar dan sukses serta menyatukan dan mempererat rasa persaudaraan dan silahturahmu,” pungkasnya.

Laporan: Sacriel
Editor: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *