Politisi PKPI Optimis Menang 90 Persen BerAMAL di Nambo Jaya

Keterangan Gambar : Calon Bupati Konkep, Amrullah Didampingi Tim Saat Dikalungkan Bunga oleh Simpatisan BerAMAL Nambo Jaya

KONAWE KEPULAUAN –  Pasangan Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi atau akrab dengan akronim BerAMAL terus memanen dukungan besar di setiap kegiatan-kegiatan kampanyenya.

Kini dukungan besar datang dari desa Nambo Jaya dan Desa Sainoa Indah atau Nambo Raya Kecamatan Wawonii Tenggara. Bahkan politisi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menyebut Kemenangan pasangan BerAMAL di Nambo Raya itu bisa mencapai 90 persen.

“Saya yakin masyarakat Desa Nambo Raya ini siap untuk memenangkan pasangan Ir. H. Amrullah, MT dan Andi Muhammad Lutfi, SE, MM dengan kemenangan 90 persen,” tegas Politisi PKPI, Andika saat kampanye BerAMAL di Nambo Jaya Kecamatan Wawonii Tenggara beberapa waktu lalu.

Olehnya itu, Andika yang juga anggota DPRD Konkep itu mengajak para simpatisan dan pendukung BerAMAL untuk memilih calon bupati dan wakil bupati petahana tersebut. Andika akan berjuang dan berupaya agar suara calon lain di wilayah Nambo Raya sangat tipis, sehingga kemenangan telah tetap di pasangan BerAMAL.

“Saya akan berjuang keras sehingga kemenangan telak ada di tangan BerAMAL, karena mereka sudah terbukti,” katanya.

Hal ini juga dibenarkan oleh politis PKPI yang lain, Taher. Menurutnya, kemenangan telak bisa diraih BerAMAL karena pasangan tersebut telah terbukti pembangunannya selama memimpin Konkep, bukan sekedar janji.

“Pak Amrullah dan Pak Andi Muhammad Lutfi itu bukan sekedar janji, tapi sudah terbukti,” ucap Taher.

Kata Taher, saat ini bukan saatnya hanya sekedar bercerita. Melainkan harusnya ada bukti-bukti dan rekam jejak pembangunan yang telah dilakukan. Ia menegaskan, jika ada yang mengklaim tidak ada pembangunan BerAMAL maka itu tidak benar dan hanya menggiring isu yang menjatuhkan.

“Kalau ada yang mengatakan tidak ada pembangunan, itu tidak benar. Karena kami saksi mata nyata pembangunan Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi,” tegas Taher.

Laporan: Man

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *