Perkuat Silaturahmi, Abdul Rasak dan Andi Sulolipu Buka Puasa Bersama Warga

Keterangan Gambar : Suasana acara buka puasa bersama. Foto: Aden

Potretsultra

POTRETSULTRA.COM – Sudah tiga hari belakangan ini, Abdul Rasak dan Andi Sulolipu menggelar buka puasa bersama di tiga lokasi berbeda.

Mulai dari Kelurahan Kasilampe Kecamatan Kendari, wilayah Alo (Hombis) Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga, hingga terbaru di Kekurahan Korumba Kecamatan Mandonga.

Dalam safari ramadhan ini, kedua anggota DPRD Kota Kendari itu melibatkan Ormas ASLI, ASR serta Gerakan Muda Abdul Rasak (GEMPAR) pada kegiatannya.

Abdul Rasak menuturkan, safari ramadhan yang dilakukannya bersama Ketua Komisi II DPRD Kendari, Andi Sulolipu bertujuan untuk mendekatkan diri bersama masyarakat serta memperkuat silaturahmi.

“Saya bersama Pak Andi ingin di bulan suci ramadhan ini bisa tercipta kekeluargaan yang tinggi dan ibadah yang kuat, agar setelah selesai ramadhan kita semua benar-benar fitrah,” kata Abdul Rasak usai giat buka puasa bersama di Kelurahan Korumba, Senin (19/4/2021).

Dari kiri: Abdul Rasak, Andi Sulolipu, Arwin dan seorang warga. Foto: Aden

Hal senada disampaikan Andi Sulolipu yang tetap kokoh dengan komitmennya menjaga hubungan sosial masyarakat, termasuk menguatkan konsistensi mereka yang tetap solid dalam situasi apapun termasuk dalam persiapan menyonsong tahun politik ke depannya.

“Saya bersama Pak Abdul Rasak gencar menguatkan silaturahmi dan hubungan sosial di masyarakat. Ini sekaligus sosialisasi kami berdua,” papar politisi PDIP itu.

Salah seorang tokoh masyakat yang ikut pada giat itu, Nurlian Tombili, menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan buka puasa bersama itu.

“Tentunya kegiatan ini kita dukung, karena untuk silaturahmi bersama masyarakat setempat,” ujarnya.

Rencananya, kegiatan buka puasa bersama itu bakal digelar selama bulan ramadhan ini di semua kecamatan di Kendari selain berbuka puasa mereka juga ikut shalat tarwih berjamaah.

Laporan: Aden

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *