ASN Konkep Diingatkan Tetap Maksimalkan Kerja Selama Ramadhan

Keterangan Gambar : Sekda Konkep, Ir. H. Cecep Trisnajayadi, MM

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Ir. H. Cecep Trisnajayadi, MM meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar terus memaksimalkan kinerja selama Bulan Ramadhan 1442 H Tahun 2021.

“Saya berharap selama Bulan Puasa ini para ASN itu tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dan tetap memaksimalkan kinerja,” ujar Cecep saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (19/4/2021).

Kata Cecep, beberapa waktu lalu pihaknya melakukan sidak terkait kehadiran para ASN. Saat ini ia mengaku sedang mencermati hasil sidak tersebut. Bagi para abdi negara yang melanggar, tentu sanksi tetap menanti.

“Bagi mereka yang melanggar sesuai jam kerja yang ada, maka tentu sanksi akan diberikan,” tegasnya.

Sepanjang Bulan Ramadhan yang telah memasuki Hari ke 8 ini, menurut Cecep, kehadiran ASN tetap stabil. Ia juga tak bisa menampik, tentu ada beberapa yang tidak hadir namun tidak terjadi penurunan drastis. Karena sebagian besar dari tugas-tugas yang diberikan tetap lancar dan berjalan seperti biasa.

“Pada prinsipnya tugas-tugas yang diberikan tetap lancar. Terkait dengan kehadiran, tetap kami lakukan evaluasi,” katanya.

Untuk diketahui, lanjut Cecep, selama Bulan Ramadhan ini jadwal kantor yang diterapkan yakni masuk mulai Pukul 08.00 Wita pagi dan pulang pada Pukul 15.00 Wita.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *