Perdana Tarung di Porprov, Atlet Sepak Takraw Konkep ‘Bawa Pulang’ Medali

Keterangan Gambar : Ketua Cabor Sepak Takraw Konkep, Muhammad Farid, SE Bersama Tim Atlet Takraw Konkep

BAUBAU – Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2022 masih berlangsung di Kota Baubau dan Kabupaten Buton.

Pada Porprov 2022 ini, Konkep mengikuti 18 Cabang Olahraga (Cabor) dengan menurunkan atlet-atlet terbaik. Salah satu Cabor yang diikuti yakni Sepak Takraw.

Ketua Cabor Sepak Takraw Konkep, Muhammad Farid, SE menjelaskan, meski baru perdana berlaga di Porprov Sultra namun Konkep telah berhasil meraih prestasi dan ‘bawa pulang’ medali.

“Ini perdana kita ikut. Sebelum-sebelumnya Konkep belum pernah ikut Porprov Cabit Sepak Takraw ini, tapi Alhamdulillah kita berhasil dapat medali,” ujar Muhammad Farid kepada Potretsultra.com saat ditemui di Kota Baubau, Rabu (30/11/2022).

Dari 3 (tiga) kategori yang diikuti, lanjut Farid, atlet Sepak Takraw Konkep berhasil menyumbangkan 2 medali perunggu. Kategori yang diikuti yaitu Tim Beregu dapat medali perunggu, Tim Quadrant dapat medali perunggu, dan Tim Inter Regu besok baru dipertandingkan.

“Ya Alhamdulillah kita dapat 2 perunggu dari Sepak Takraw. Besok, kita tunggu hasil dari tim kategori Inter regu, semoga besok dapat medali emas. Ini menjadi bahan evaluasi yang terus kita akan lakukan pembinaan, agar pada ajang Porprov kedepan Konkep bisa dapat medali emas pada Cabor Sepak Takraw,” jelas Farid.

Untuk diketahui, hingga saat ini Konkep telah berhasil mengoleksi 5 medali emas, 3 medali perak, dan 14 medali perunggu. Sehingga total perolehan medali Konkep hingga kini telah mencapai 22 medali.

Laporan: Redaksi

 

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *