Panitia Beasiswa Wawonii Cerdas: Berkas yang Kurang, Bisa Dilengkapi Via WhatsApp

Keterangan Gambar : Panitia Penerima Berkas Wawonii Cerdas

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Kepulauan (Konkep) telah resmi mengumumkan hasil verifikasi berkas calon penerima Beasiswa Wawonii Cerdas tahap I tahun 2021.

Pengumuman tersebut terlihat dalam surat yang ditujukan kepada mahasiswa calon penerima bantuan Beasiswa Wawonii Cerdas dengan nomor 422-5/697/2021 perihal pengumuman hasil verifikasi ditandatangani langsung atas nama Bupati Konawe Kepulauan, Sekretaris Daerah selaku penanggung jawab Tim Teknis Pengelola Beasiswa Wawonii Cerdas, Ir. H. Cecep Trisnajayadi, MM.

Dalam pengumuman itu, tertulis sehubungan dengan telah selesainya tahapan pendaftaran, seleksi berkas, verifikasi berkas calon penerima Beasiswa Wawonii Cerdas maka disampaikan beberapa hal. Diantaranya, bagi mahasiswa yang telah dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) maka akan segera dibayarkan bantuan beasiswanya.

Sedangkan untuk nama-nama yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) maka disampaikan agar segera dilengkapi kekurangan berkasnya sebagaimana yang tertera pada lampiran paling lambat Senin, 14 Juni 2021.

Potretsultra

“Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi panitia pengelola Beasiswa Wawonii Cerdas, alamat Kantor Bagian Kesra Setda Kabupaten Konawe Kepulauan Kompleks Perkantoran Bupati Lt.2,” ujarnya.

Saat media Potretsultra.com, mengunjungi Kantor Bagian Kesra Setda Konkep disampaikan bahwa bagi mahasiswa yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat dikarenakan ada berkas yang masih kurang maka segera dilengkapi kekurangannya. Berkas yang kurang tersebut dapat dilengkapi via online atau melalui aplikasi WhatsApp ke pihak panitia.

“Bagi mahasiswa yang dinyatakan TMS karena ada berkas yang kurang, maka tidak perlu ke kantor Kesra, bisa langsung dilengkapi atau dikirim via WA saja ke panitia, sudah ada masing-masing panitia tiap kecamatan yang ditunjuk untuk memverifikasi kembali berkas tersebut,” kata salah satu panitia penerima berkas di ruang kerja Bagian Kesra Setda Konkep.

Laporan: Man

Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *