Keterangan Gambar : Spanduk Pendaftaran dan Penjaringan PAN Konkep

PAN Konkep Buka Penjaringan Calon, Semua Kandidat Berpeluang

Potretsultra

KONKEP – Setelah PDIP, Golkar, dan Partai Demokrat, kini giliran PAN yang ikut membuka pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) tahun 2020 mendatang.

Hal ini dikatakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PAN Konkep, Hermawan Al Afgani. Kata dia, PAN Konkep telah membuka pendaftaran dan penjaringan calon kepala daerah di Bumi Wawonii ini sejak tanggal 24 Oktober 2019 dan akan berakhir pada 31 Oktober 2019.

“PAN sudah buka penjaringan untuk bakal calon bupati dan wakil bupati Konkep mulai tanggal 24 Oktober kemarin,” ujar pria yang akrab disapa Wawan Coy itu kepada Potretsultra.com, Jumat (25/10/2019).

Menurut Wawan Coy, Partai yang dinahkodai Zulkifli Hasan itu terbuka kepada siapa pun yang memiliki hajatan maju di arena perebutan kursi 01 Konkep. Pihaknya mengaku tidak akan mengintervensi kepada salah satu calon yang mendaftar.

“Partai PAN terbuka bagi siapa pun bakal calon yang akan mendaftar dan tidak mengintervensi kepada salah satu calon,” tegasnya.

Wawan Coy juga mengatakan, semua calon berpeluang sama untuk mendapatkan rekomendasi DPP PAN. Asalkan, lanjut dia, memenuhi segala kriteria yang dipersyaratkan.

“Semua calon sama ketika memenuhi unsur dan kriteria yang telah ditetapkan oleh PAN,” pungkasnya.

Laporan: Jubirman

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *