MTQ Mubar 2020, Kecamatan Tikep Optimis Menjadi yang Terbaik

Keterangan Gambar : Camat Tikep Kabupaten Mubar, Al Rahman

MUNA BARAT – Musabaqah Tilawail Qur’an (MTQ) Kabupaten Muna Barat (Mubar) tahun 2020 akan digelar pertengahan bulan Februari ini.

11 Kecamatan di Mubar siap berkompetisi dan menampilkan yang terbaik di ajang tahun yakni MTQ yang akan di gelar di Kecamatan Lawa.

Camat Tikep, Al Rahman menyampaikan bahwa dirinya sudah mempersiapkan mental dan strategi kepada semua kafilah yang nantinya akan berlomba di MTQ.

“Sudah dua bulan, saya sudah mempersiapkan semua ini. Semua kafilah perwakilan Tikep telah dilatih oleh pelatih profesional. Saya optimis, MTQ tahun ini kami akan menjadi yang terbaik dan menjadi juara umum,” ujar Al Rahman, Kamis (30/01/2020).

Perlu diketahui kata, Al Rahman bahwa kegiatan MTQ tahun lalu, Kecamatan Tikep meraih peringkat dua umum dengan meraih medali emas terbanyak.

“MTQ Tahun kemarin kami raih juara dua umum dengan medali emas terbanyak. Semua cabang dan ketegori yang diperlombakan pastinya selalu ada yang kami unggulkan untuk meraih medali emas. Jadi tahun ini, saya optimis kami menjadi yang terbaik,” tuturnya.

Laporan: Sacriel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *