Andi Luthfi Klaim 99 Persen ‘Beramal’ Jilid 2 di Pilkada Konkep

Keterangan Gambar : Bupati Konkep, Amrullah Bersama Wabup Konkep, Andi Muhammad Luthfi (Foto: IST)

KONAWE KEPULAUAN – Sinyal duetnya Amrullah – Andi Muhammad Luthfi kembali berpasangan menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe Kepulauan (Konkep) tahun 2020 makin nampak.

Wakil Bupati Konkep, Andi Muhammad Luthfi membenarkan sinyal-sinyal itu. Saat ditemui beberapa waktu lalu oleh sejumlah awak media, ia mengaku yakin akan kembali digaet calon bupati petahana Konkep, Amrullah melaju ke Beramal Jilid 2.

“Iya 99 persen saya yakin itu,” tegasnya.

Namun untuk membenarkan hal ini, Ketua DPD Partai Nasdem Konkep itu menyampaikan untuk melakukan konfirmasi langsung ke Amrullah selaku calon bupati petahana. Karena ia lebih memilih lanjutkan ‘kemesaraan’ politik ini ke periode kedua.

“Kalau dari saya iya, Andi Muhammad Luthfi itu AML atau Aku Memilih Lanjutkan. Soal sinyal-sinyal itu nanti tanya langsung ke Pak Bupati,” ucapnya.

Meski begitu, Politisi Partai Nasdem itu tidak menampik ada peluang figur lain yang dibuka Amrullah untuk berpasangan. Ia tidak gelisah sama sekali terkait adanya geliat-geliat pergerakan figur lain yang mencoba masuk ‘menggoda’ Amrullah.

“Saya tidak ada kegelisahan sama sekali tentang itu,” katanya.

Kata Andi Luthfi, siapa pun yang menjadi pilihan Amrullah nanti maka dia lah wakilnya dan itulah yang dititipkan Allah Swt kepada Bupati Konkep itu. Bahkan ia siap menjadi Ketua Tim Sukses (Timses) jika tidak dipinang kembali sebagai wakil Amrullah di Pilkada 2020 ini.

“Pak Amrullah pun kalau tidak memilih saya sebagai wakilnya, dan dia percaya saya sebagai Ketua Timses saya siap juga jadi Ketua Timses,” terangnya.

Selain itu, Andi Luthfi juga menggaransikan pintu Partai Nasdem yang dipastikan bakal mengusung calon petahana Amrullah di Pilakada 23 September 2020 nanti. Tak hanya itu, ia juga menjamin pintu Nasdem tetap ke Amrullah meski nantinya jika Andi Luthfi tidak menjadi pilihan calon bupati petahana sebagai calon 02-nya untuk periode kedua.

“Kalau pintu Nasdem, saya sebagai ketua DPD menjamin itu, siapa pun yang menjadi wakilnya Amrullah, Nasdem tetap akan usung Amrullah,” pungkasnya.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *