Mendadak, Ali Mazi Tinjau Persiapan HPS ke 39

Keterangan Gambar : Gubernur Sultra Ali Mazi Saat Meninjau Persiapan HPS ke 39

KENDARI – Dalam mensukseskan agenda Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 39, Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi melakukan kunjungan dadakan.

Sekitar Pukul 15.30 Wita, pada Senin (28/10/2019) kemarin, Ali Mazi secara mendadak melihat langsung persiapan pameran Festival Coklat dalam rangka Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 39 di lapangan Eks MTQ, didampingi  Pj. Sekda La Ode Mustari,  Kadis Ketapang Made, dan Kadis Perindag Siti Suleha.

Di hadapan Ali Mazi, Ketua pelaksana HPS, La Ode Mustari menjelaskan tentang progres persiapan tempat pelaksanaan Pameran, berapa jumlah peserta pameran dari Provinsi, Kab/Kota yg pasti hadir, dan berapa jumlah para pejabat yang pasti hadir seperti Gubernur dan Bupati, wali kota serta para Diplomatik dari beberapa negara.

Mendengar persiapan-persiapan tersebut, Gubernur Sultra Ali Mazi memberikan arahan tentang kebersihan lokasi Pameran yang masih kotor.

“Lokasi masih kotor, segera bersihkan,” ujar Ali Mazi sambil menunjuk kotoran sampah-sampah yang bertebaran di sekitar lapangan MTQ.

Orang nomor satu di Sultra itu juga menyampaikan bahwa rencananya akan diadakan peninjauan lokasi di Desa Pudambu Kecamatan Angata Kabupaten Konsel dan rencana rapat pemantapan HPS jam 14.00 setalah dari Konsel.

Laporan: La Ismeid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *