Keterangan Gambar : Ketua Garda Pemuda Nasdem Sultra, Arwin (Foto: IST)

Maju di “Dapil Neraka”, Ketua Garda Pemuda Nasdem Sultra Siap Menang

Potretsultra

KENDARI – Tahapan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 sudah mulai dilaksanakan oleh KPU, para calon pun kini mempersiapkan diri dalam perebutan kursi. Tak terkecuali Ketua Garda Pemuda Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra), Arwin.

Dengan memilih Daerah Pemilihan (Dapil) V Kecamatan Wuawua dan Kadia untuk DPRD Kota Kendari, Arwin sangat optimis dapat merebut satu kursi pada perhelatan Pileg 2019 mendatang.

Walau katanya, wilayah tersebut sering dikatakan sebagai “Dapil Neraka” mengingat banyaknya para Incumbent yang bakal kembali maju sebagai anggota parlemen, namun Arwin optimis dapat meraih satu kursi dewan.

“Sering dibilang Dapil Neraka, tapi itu memang basis dan wilayah saya. Walau banyak Incumbent tapi figur baru juga patut diperhitungkan,” papar Arwin saat dijumpai di Kantor Garda Pemuda Nasdem Sultra, Rabu (4/7/2018).

Arwin juga mengungkapkan, untuk mencapai target 2000 hingga 3000 suara, dirinya juga telah memiliki basis dan kantung-kantung suara di dua wilayah kecamatan tersebut

“Tentunya kita punya kantung-kantung suara yang tersebar di dua wilayah itu,” ungkap politisi muda ini.

Selain itu paparnya, untuk wilayah Kecamatan Kadia, pihaknya masih dalam pengerjaan pembangunan basis berdasarkan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Jadi, konsentrasi pembangunan tim itu berdasarkan TPS yang ada,” pungkas pemilik Zentra Jepara ini.

Reporter: Aden

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *