Maju Caleg DPRD Sultra, Yudianto Didukung Penuh Dari Keluarga Besarnya

Keluarga serta Kerabat Yudianto Mahardika (Foto: IST)
Keterangan Gambar : Keluarga serta Kerabat Yudianto Mahardika (Foto: IST)

KENDARI – Pencalegkan Yudianto Mahardika mendapatkan dukungan dari seluruh keluarga besarnya, tidak saja dari kedua orang tuanya melainkan dari paman dan para kerabat lainya yang berada di Kota Kendari.

Salah seorang paman Yudianto, Johanes Tepu, mengaku sangat bangga atas majunya Putra Anton Timbang itu dan ia pun mendukung penuh serta siap memenangkan pertarungan pemilu 17 April 2019 mendatang untuk duduk di kursi dewan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dapil Kota Kendari dari Partai Gerindra.

“Saya sangat bangga dan bersyukur bisa mendukung Yudi. Saya dan keluarga akan memberikan dukungan penuh pada keponakan saya ini,” ungkap pria yang bermukim di Balaikota Empat Kecamatan Kadia, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ayah Yudianto sendiri, Anton Timbang, mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kemangan anaknya

“Saya telah mempersiapkan segala sesuatunya, baik kesiapan tenaga maupun finansial agar Yudi bisa maju dan duduk di kursi parlemen DPRD Sultra,” ungkapnya.

Anton Timbang juga berpesan jika nantinya terpilih, Yudianto tidak boleh sombong dan tetap rendah hati serta harus selalu menjadi pelayan masyarakat.

“Jadi bukan untuk dilayani. Harus bisa menjadi contoh yang baik untuk masyarakat dan kebanggan bagi keluarga,” ungkapnya.

Mendapatkan dukungan dari keluarga besarnya, Yudianto Mahardika, merasa terharu dan bangga. Katanya ia akan selalu mengingat pesan yang disampaikan oleh keluarga besarnya.

“Jika nantinya tuhan memberikan saya kesempatan duduk di kursi parlemen, saya akan selalu mengingat pesan yang di sampaikan oleh keluarga, semoga amanah,” terang Caleg DPRD Sultra bernomor empat itu.

Laporan : Aden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *