Jika Lolos Parlemen, Yudianto Mahardika Prioritaskan Pendidikan dan Kesehatan

Caleg DPRD Sultra, Yudianto Mahardika (Foto: IST)
Keterangan Gambar : Caleg DPRD Sultra, Yudianto Mahardika (Foto: IST)

KENDARI – Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Yudianto Mahardika dari Partai Gerindra Dapil Kota Kendari memprioritaskan bidang kesehatan dan pendidikan ketika dirinya duduk di kursi parlemen.

“Ketika saya terpilih menjadi anggota DPRD Sultra. Saya akan prioritaskan kesehatan dan pendidikan untuk masyarakat,” ujarnya, Rabu (3/4/2019).

Kata Yudianto, menjadi anggota DPRD Sultra adalah sebuah pengabdian dirinya untuk masyarakat. Olehnya itu, ia siap mewakafkan dirinya untuk memperjuangkan dan mengawal apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Sultra terkhusus dapilnya Kota Kendari ketika duduk di parlemen.

“Menjadi anggota dewan itu bukanlah suatu pekerjaan. Tetapi suatu pengabdian diri saya untuk masyarakat Sultra,” tegas putra Anton Timbang itu.

Yudianto juga menambahkan, dirinya saat ini sedang fokus menggalang dukungan masyarakat Kota Kendari dengan cara blusukan di Kecamatan, Kelurahan, bahkan di lorong dan gang.

“Pemilihan tinggal sebentar lagi. Saat ini saya sedang fokus pertemuan 500 titik dengan masyarakat,” ungkapnya.

Ia pun menyadari bahwa dirinya seorang politisi pendatang baru. Kendati demikian, Yudianto tetap optimis dapat lolos mendapatkan satu kursi di DPRD Sultra. Ketangguhan dirinya juga, lanjutnya, tidak lepas dari peran sang ayah yakni Anton Timbang yang merupakan seorang polisi senior di Sultra.

“Saya akui diri saya adalah pendatang baru dikanca perpolitikan. Tapi jangan lupa ayah saya seorang politisi. Saya banyak belajar dari beliau. Saya yakin dengan kerja keras dan niat yang tulus saya bisa mewakili masyarakat Sultra di Parlemen,” tutup Caleg bernomor urut 4 itu.

Laporan : Aden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *