Leting 4238 Polda Sultra Gelar Anniversary Lima Tahun Pengabdian

Anggota Leting 4238 Polda Sultra Berpose Bersama (Foto: IST)
Keterangan Gambar : Anggota Leting 4238 Polda Sultra Berpose Bersama (Foto: IST)

Potretsultra

KENDARI – Dalam memperingati lima tahun pengabdian dan kenaikkan pangkat, Leting 4238 Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar reuni akbar dan Musyawarah Daerah (Musda) yang dirangkaikan dengan Family Gathering, Sabtu (19/01/2019).

Leting 4238 Polda Sultra merupakan perkumpulan alumni Diktuk Ba Polri Tahun Angkatan 2013 yang merupakan lulusan dari lembaga pendidikan Polri yang telah berdiri sejak 30 Desember 2013. Hal ini dikatakan Wakil Ketua Leting 4238 Polda Sultra, Briptu Bustan.

“Leting 4238 ini beranggotakan dari personil Polri aktif yang saat ini bertugas di Mapolda Sultra, Mako Sat Brimobda, dan Polres jajaran Polda Sultra,” ungkap Bustan.

Menurut Bustan, tujuan digelarnya reuni akbar dan Musda Leting 4238 Polda Sultra itu sebagai sarana untuk bernostalgia dan mempererat tali silaturahmi. Selain itu, kata dia, juga untuk membuka ruang saling berbagi, bekerja sama dan membantu sesama anggota, serta menggalang potensi untuk turut memajukan organisasi Polri.

“Kegiatan ini untuk mempertinggi solidaritas sesama anggota Leting 4238 dan memperkuat tali silaturahmi, juga untuk turut serta memajukan Polri,” jelasnya.

Lanjut Bustan, kegiatan syukuran dan reuni akbar lima tahun Anniversary 4238 Polda Sultra ini dihadiri oleh seluruh alumni Diktuk Ba Polri tahun angkatan 2013 yang bertugas di wilayah hukum Polda Sultra yang tergabung dalam 4238  Polda Sultra.

“Teman-teman leting yang hadir ini dari Polda, Brimob, SPN, Polres Kolaka, Polres Kendari, Polres Baubau, Polres Wakatobi, Polres Muna, Polres Kolaka Utara, Polres Buton, Polres Konawe, dan Polres Konsel,” terangnya.


Laporan: Jubirman

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *