Lagi!Jasa Raharja Sultra Serahkan Ratusan Paket Sembako ke Gugus Tugas Pemkot

Keterangan Gambar : PT Jasa Raharja Cabang Sultra menyerahkan bantuan sembako ke Gugus Tugas Covid Kota Kendari (Foto:Ist)

Potretsultra

KENDARI– PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara melalui unit Bina Lingkungan,kembali menyalurkan bantuan 200 paket sembako di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kendari, Senin (11/5/2020).

Bantuan 200 Paket Sembako diserahkan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sultra Abubakar kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dan diterima oleh Sekretaris daerah (Sekda) Kota Kendari,Nahwa Umar.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sultra Abubakar menyampaikan PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara hadir Sebagai wujud kepedulian dan wujud nyata BUMN Untuk Negeri,Jasa Raharja telah menyalurkan ratusan Paket Bantuan Sembako untuk masyarakat yang terdanpak Covid 19.Akibatnya mata pencaharian warga berhenti dan susah mencari kebutuhan hidup sehari-hari dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan mereka.

Abubakar menerangkan bantuan 200 paket sembako terdiri dari 5 kg beras, 10 Mie Instan, 2 kaleng Susu, 1 sirup dan snack.

“Inilah bentuk kepedulian kami di Jasa Raharja untuk membantu masyarakat yang terdampak covid. Insya Allah nanti dalam waktu dekat, kami dari teman-teman di Jasa Raharja ikut menggalang donasi dari pribadi.Insya Allah akan kami salurkan juga,”ucapnya

Sementara itu sambung,Abubakar,bahwa total donasi yang terkumpul sebesar Rp 20 juta dan akan segera disalurkan.

Pada kesempatan yang sama Sekda Kota Kendari, Nahwa Umar,menyatakan,rasa terima kasihnya atas donasi yang diberikan PT Jasa Raharja.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan ini dan bantuan ini sangat membantu pemerintah kota dan selanjutnya akan kami salurkan kepada yang berhak,” ucapnya.

“Kami Pemkot Kendari mengajak siapapun Stakeholder maupun warga yang memiliki kemampuan agar berkontribusi bagi warga yang terkena dampak Covid-19. Perlu diketahui bahwa kota kendari masuk zona merah dan transmisi lokal,”ujarnya

Laporan:La Ismeid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *