Lagi Bantuan APD Tiba di Sultra

Keterangan Gambar : Serah terima bantuan APD dari Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb.Muzafar,S.Sos.,M.M.,kepada Danrem 143/Ho Kolonel Inf Yustinus N. Yulianto.(Foto:Ist)

KENDARI – Lagi -lagi bantuan Alat Pelindung Diri atau APD untuk penanggulangan pasien Covid-19 telah tiba di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).Bantuan APD Covid-19 tersebut dikirim oleh Gugus Tugas Nasional, Sabtu (11/04/2020) yang dikirim dari Jakarta dengan menggunakan pesawat TNI AU Boing 737 No Reg AI- 7304.

Pada pukul 08.30 WITA, bertempat di Apron Base Ops Haluoleo Provinsi Sultra telah dilaksanakan serah terima bantuan APD dari Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb.Muzafar,S.Sos.,M.M.,kepada Danrem 143/Ho Kolonel Inf Yustinus N. Yulianto.

Dalam penyerahan APD ini turut juga dihadiri Kadisops, Kadispers, Kaintel, dan jajaran Lanud Haluoleo.

APD yang tiba ini merupakan bantuan dari Tim Gugus Nasional Covid-19 untuk Gugus Tugas Pencegahan, Pengendalian, dan Penanganan Virus Corona (COVID-19) di Provinsi Sultra, yang akan didistribusikan kerumah sakit di wilayah propinsi Sulawesi Tenggara.

Adapun bantuan Alkes (ADP) diantaranya:

1. APD 40 koli sebanyak 2000 Ea
2. Masker (Sensi) 3 koli sebanyak 3000 Ea.Alat Pelindung diri tersebut untuk sementara penyimpanannya disimpan di Aula Dinas kesehatan Sulawesi Tenggara.

Laporan:La Ismeid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *