Laga Persahabatan: Andi Luthfi Sumbang 1 Gol, Amrullah Gagal Mencetak

Keterangan Gambar : Tim pemda Konkep dan Tim Kecamatan Wawonii Tengah Berpose Sebelum Bertanding (Foto: Muamar)

KONKEP – Seperti di kecamatan-kecamatan lainnya usai membuka kegiatan olahraga dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 di Kecamatan Wawonii Tengah, Bupati dan wakil Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) serta beberapa Kepala Dinas (Kadis) melakukan pertandingan eksebisi sepak bola melawan tim Camat Wawonii Tengah.

Dalam pantauan media Potretsultra.com, pertandingan eksebisi tersebut berlangsung di Lapangan Halulanga Desa Lampeapi Baru yang berakhir dengan skor imbang 4 – 4. Saat babak pertama, tim Pemda bermain cukup cantik, sehingga berhasil unggul dengan skor 3 – 1.

2 gol dari tim Pemda di babak pertama yang berlangsung 30 menit itu tercipta dari tendangan kaki para Kadis. Sedangkan 1 gol lainnya tercetak dari kaki nomor punggung 7 yakni Wakil Bupati Konkep Andi Muhammad Luthfi. Sementara Bupati Konkep Amrullah yang bernomor punggung 10 masih belum memberi suambangan gol.

Memasuki babak kedua, nyaris permainan tim Pemda nampak lemah. Peluang ini dimanfaatkan oleh Tim Kecamatan Wawonii Tengah. Mereka berhasil bermain cukup cantik sehingga mampu menambah 3 gol lagi.
Sedangkan, tim Pemda hanya mampu menambah satu gol dari kaki sang Kadis. Sehingga skor berakhir dengan 4 – 4.

Dari babak pertama hingga berakhir permainan, sayang sekali Bupati Konkep Amrullah gagal mencetak gol. Padahal saat pertandingan laga persahabatan di Wawonii Barat pada Kamis (15/8/20190) lalu, orang nomor satu di Konkep itu mampu mencetak dua gol sekaligus.

Laporan: Muamar
Editor: Jubirman

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *