Buka Turnamen di Wawonii Tengah, Ini Pesan Bupati Konkep

Keterangan Gambar : Bupati Konkep Amrullah Saat Memberikan Sambutan dalam Kegiatan Pembukaan Turnamen Olahraga di Wawonii Tengah (Foto: Muamar)

KONKEP – Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 ini sangat dirasakan oleh Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Amrullah.

Pasalnya, pada dirgahayu Indonesia pada tahun 2019 ini, Amrullah selalu ‘turun gunung’ untuk membuka turnamen olahraga di semua kecamatan se Konkep. Setelah menghadiri pembukaan turnamen di 6 kecamatan lainnya, kini Amrullah kembali membuka turnamen olahraga di Kecamatan Wawonii Tengah, Minggu (18/8/2019).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Konkep itu mengaku optimis melalui kegiatan turnamen-turnamen olahraga seperti ini akan banyak generasi muda Wawonii yang bakal berprestasi di bidang olahraga baik di daerah, provinsi, maupun di ajang nasional.

“Dengan seperti ini, masa depan generasi-generasi kita akan semakin berprestasi di ajang yang lebih tinggi untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Konawe Kepulauan,” ujarnya.

Asalkan, lanjut Amrullah, pembinaan dan penjaringan bibit-bibit atlet muda Konkep dilakukan secara intensif. “Kalau kita lakukan kegiatan seperti ini di setiap kecamatan otomatis intensitas pembinaan, penjaringan atlet-atlet kita Insha Allah akan semakin intens lagi,” jelasnya.

Di hadapan para hadirin, Ketua DPC Partai Demokrat Konkep itu memberikan apresiasinya kepada segala stakeholder yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan turnamen tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas segala unsur yang berpartisipasi, kalau kita galakkan semangat gotong royong tidak ada satu hal yang berat semua bisa dilakukan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, turnamen olahraga yang bakal diperlombakan di Kecamatan Wawonii Tengah pada HUT RI ke 74 ini yaitu sepak bola dan bola voly.

Laporan: Muamar
Editor: Jubirman

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *