KPU Konkep Angkat 288 Anggota PPS

Keterangan Gambar : Ilustrasi

KONAWE KEPULAUAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) resmi menetapkan dan mengangkat 288 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang tersebar di 7 (tujuh) kecamatan.

Penetapan ini berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan oleh KPU Konkep dengan Nomor 02/PP.04.2-Pu/7412/KPU-Kab/III/2020 tentang penetapan dan pengangkatan anggota PPS dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konkep tahun 2020. Pengumuman ini ditandatangani langsung oleh Ketua KPU Konkep, Iskandar pada Jumat (20/3/2020).

Dari pengumuman tersebut, tertulis masing-masing desa atau kelurahan ditetapkan dan diangkat 3 anggota PPS terpilih. Ketiganya sama-sama telah melewati tahapan seleksi administrasi, seleksi tertulis, seleksi wawancara, dan dinyatakan lolos. Tak hanya itu, mereka juga telah melewati masa tanggapan dan masa klarifikasi tanggapan masyarakat.

Ketua KPU Konkep dalam keterangannya mengatakan, bagi yang dinyatakan lulus sebagai anggota PPS agar mengikuti pelantikan anggota PPS terpilih yang rencananya dilaksanakan pada Minggu, 22 Maret 2020 Pukul 10.00 Wita – selesai.

Untuk nama-nama yang dinyatakan telah ditetapkan dan diangkat oleh KPU Konkep sebagai anggota PPS terpilih tersebut dan lokasi pelantikan masing-masing kecamatan bisa dilihat langsung di akun Facebook resmi milik KPU Kabupaten Konawe Kepulauan.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *