Koalisi Teknik – Fisip Jadi Pemenang di Pemilu Mahasiswa UHO

Keterangan Gambar : Pasangan Nomor Urut 7, Pandy Priyono dan Revina Nurani di Pilbem UHo

Potretsultra

KENDARI – Pasangan Nomor Urut 7, Pandy Priyono dan Revina Nurani tampil sebagai pemenang di Pemilihan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Kamis (19/12/2019).

Pasangan yang merupakan koalisi dari mahasiswa Fakultas Teknik dan Fakultas Fisip ini berhasil meraih suara tertinggi dengan total 6.375 suara. Angka ini jauh meninggalkan pesaingnya yang pemenang kedua nomor urut 8 yang hanya merebut 5.241 suara mahasiswa.

Saat diwawancarai pasca kemenangan, Presiden Mahasiswa terpilih periode 2019 – 2020, Pandy Priyono menghaturkan ucapan terima kasih kepada seluruh mahasiswa UHO yang telah menyalurkan hak suaranya untuk memilih pasangan Nomor Urut 7. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung dan selalu memberikan support hingga berakhir dengan kemenangan ini.

“Terima kasih semua teman-teman, juga tim sukses dan para senior baik dari teknik maupun Fisip, serta HMI yang terus memberikan support, motivansinya, masukannya, dan arahannya sehingga kami bisa tampil sebagai pemenang,” ujar Pandy.

Potretsultra

Pandy mengajak para kandidat lain yang kalah dalam pertarungan BEM UHO ini agar tetap memberikan support dan menyalurkan gagasan-gagasannya demi UHO yang lebih baik lagi. “Yang kalah dan menang itu hanyalah nomor urut, gagasan dan ide kita saya pastikan tetap tersalurkan,” tegas pria kelahiran Bobolio, Konawe Kepulauan ini.

Sementara itu, Wakil Ketua BEM UHO terpilih, Revina Nurani mengaku siap berkomitmen dan menemani Pandy Priyono hingga jabatan berakhir. Kata mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi kosentrasi Hubungan Internasional ini bahwa saat Pandy melamarnya jadi Cawapres, ia sudah siap lahir bathin menemaninya menuju UHO yang lebih baik dan maju lagi.

“Kami berdua berkomitmen untuk membawa Lembaga BEM UHO ini jauh lebih baik lagi kedepannya,” ucap Revina.

Di tempat yang sama, Ketua BEM Teknik UHO, Ramli mengaku siap mengawal pasangan yang diusungnya sampai di akhir masa jabatan. Saat ditanyai soal ‘jatah-jatahan kursi’, ia menjelaskan bahwa yang diinginkan itu adalah UHO yang lebih baik. “Jadi soal bagi-bagi kursi, kami persilahkan kepada Ketua dan Wakil Ketua BEM terpilih, kami hanya akan menjadi alarm jika lembaga ini meninggalkan harapan kita bersama demi kemajuan UHO secara kelembagaan,” pungkasnya.

Laporan: Jubirman

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *