KNPI Baubau Makin Siap Menuju Rapimda dan Musda

Keterangan Gambar : Pengurus DPD KNPI Kota Baubau Saat Menggelar Rapat Pleno (Foto: IST)

Potretsultra

BAUBAU – Menuju Musyawarah Daerah (Musda), DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Baubau terus membangun koordinasi dan konsolidasi.

Wakil Ketua I DPD KNPI Kota Baubau, Riski Afif Ishak mengungkapkan, setelah melakukan koordinasi dan konsolidasi internal, kini pengurus KNPI fokus melakukan berbagai persiapan teknis untuk Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Musda DPD KNPI Kota Baubau.

Sebagai langkah awal persiapan, kata Riski, saat ini Pengurus KNPI Kota Baubau melakukan Rapat Pleno dengan salah satu agendanya membentuk KNPI Kecamatan.

“Ini penting kita lakukan dalam upaya konsolidasi pemuda di tingkat kecamatan,” ungkap Riski Afif Ishak dalam keterangan persnya, Selasa (7/9/2021).

Lebih lanjut, Riski menjelaskan, jumlah keseluruhan yang disahkan dalam pleno DPD KNPI Kota Baubau sebanyak 8 kecamatan. Setelah ini rampung, maka agenda selanjutnya adalah mempersiapkan kegiatan pra Rapimda dan setelah itu fokus pengurus adalah Rapimda sebagai salah satu syarat pelaksanaan Musda.

“Pengurus DPD KNPI Kota Baubau mengajak seluruh elemen pemuda untuk sama-sama menyukseskan segala agenda KNPI kedepan sebagai salah satu bentuk solidaritas pemuda di Kota Baubau,” pungkasnya.

Laporan: Man

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *